Merinding! Kisah Mistis Gedung Angker di Kampus Jogja yang Sering Teror Mahasiswa

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 14 Mei 2020 17:03
Merinding! Kisah Mistis Gedung Angker di Kampus Jogja yang Sering Teror Mahasiswa
Berani nggak masuk ke gedung ini?

Sampai saat ini, keberadaan hantu masih menjadi perdebatan di berbagai kalangan. Ada yang meyakini bahwa hantu itu memang ada dan hidup di sekitar manusia, namun ada juga yang sama sekali tidak mempercayai keberadaan hantu.

Terlepas dari perdebatan tersebut, sebuah kisah mistis viral di media sosial sampai banyak orang yang membagikan ulang kisah itu. Kiriman yang viral itu bercerita tentang sebuah gedung angker di perguruan tinggi yang beralamatkan di Jalan Babarsari, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarata.

 

 

kisah ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @ukmpengamatan. Dalam utasnya tersebut, dia membagikan berbagai kejadian mistis, mulai dari penampakan sesosok perempuan sampai sosok anak kecil.

1 dari 2 halaman

Gedung Mistis

Dalam utasnya, pemilik akun tersebut memulai dengan menceritakan secara singkat mengenai gedung angker yang dimaksud. Menurutnya, gedung tersebut merupakan gedung yang dinomorduakan oleh pihak kampus. Meski begitu, gedung itu disebut memiliki energi misterius.

Gedung angker yang dimaksud memiliki aura dan energi yang tidak bisa dijelaskan. Lebih lanjut, dia juga menjelaskan jika gedung angker yang dimaksud sering digunakan sebagai tempat berkumpul makhluk gaib, karena ada garis yang melewati dari selatan atau pantai.

 

 

Menurut keterangan seorang anak indigo yang menjadi sumber akun tersebut, di sana ada suatu gerbang gaib yang konon dibuka paksa.

Di gedung tersebut sering terjadi peristiwa gaib seperti penampakan sesosok wanita. Penampakan tersebut kadang ada yang berwarna merah, kadang sosok tersebut hanya diam saja, bahkan ada yang sering merasuki mahasiswa.

 

2 dari 2 halaman

Muncul Penampakan dengan Postur Tinggi

Selain itu, ada juga penampakan lain. Penampakan itu memiliki postur tinggi besar, berwarna hitam, memiliki gigi yang panjang, dan matanya merah. Menurut keterangan dari akun @ukmpengamatan, hanya orang-orang tertentu yang bisa merasakan keberadaannya.

 

 

Selain itu, di salah satu toilet gedung cukup sering terjadi kejadian mistis, seperti penampakan sosok wanita. Sosok ini tidak terlalu jail, hanya saja dia kadang memperlihatkan diri tanpa maksud yang jelas.

Pernah ada suatu kejadian di mana ada seorang mahasiswa yang tertidur menjelang waktu magrib. Saat tertidur itu dia ditinggalkan teman-temannya. Alhasil ketika terbangun dia sendiri dalam sebuah ruangan.

Lalu saat sedang berada di luar ruangan, dia melihat ada sosok yang ia kira teman yang bersamanya tadi. Namun ketika didekati ternyata adalah sosok penampakan.

Itu adalah beberapa kejadian mistis yang terjadi di gedung yang dikenal seram tersebut. Masih ada banyak kejadian yang tak masuk akal yang pernah terjadi di gedung itu menurut keterangan akun @ukmpengamatan.

Meski begitu, ada juga yang menganggap kisah itu hanyalah cerita yang disampaikan secara turun-temurun oleh senior ke juniornya.

 


Nah, kalau menurut kamu gimana guys? Percaya nggak nih? Silahkan tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar