Mertua Gaul Cari Menantu Buat Anaknya yang Cantik di TikTok, Ada yang Mau Daftar Gak?

D-Stories | Minggu, 22 November 2020 09:17
Mertua Gaul Cari Menantu Buat Anaknya yang Cantik di TikTok, Ada yang Mau Daftar Gak?

Reporter : Riza Umami

Ternyata anaknya ini juga seleb TikTok lho.

Setiap ibu tentu ingin anaknya mendapatkan suami yang yang terbaik untuknya. Oleh sebab itu, sejumlah ibu pun melakukan berbagai cara dalam upaya mencari calon suami untuk anaknya tercinta.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang ibu berikut ini. Dia punya cara yang sangat unik untuk mencari menantu yaitu dengan membuat sebuah video di TikTok. Dengan akunnya yang bernama @yurikegavriel ini, dia mencari menantu untuk putrinya yang cantik.

 Ibu Cari Mantu untuk Anaknya yang Cantik

Dia mengatakan kalau putrinya ini adalah orang yang ceria, suka tiktokan, penyabar dan pekerja keras. Di caption videonya, Bu Yurike Gavriel pun menuliskan, " Mertua gaul cari menantu check" . Videonya ini pun viral dalam waktu sebentar dan sudah disukai oleh 290 ribu pengguna lebih.

2 dari 3 halaman

Dalam video itu, terlihat Bu Yurike sedang bersama dengan anaknya. Putrinya yang bernama Laviola ini pun tampak lagi bikin konten TikTok untuk akunnya yang bernama @laviolaneta. Laviola yang berparas cantik ternyata juga merupakan seleb TikTok. Dia punya 520 ribu lebih pengikut di akunnya. 

Postingan Bu Yurike pun langsung banjir komentar dari warganet. Mereka auto mengajukan diri buat daftar jadi calon suami untuk Laviola. Berikut ini beberapa komentar yang disampaikan oleh netizen.

@yurikegavriel

mertua gaul cari menantu check hehe @laviolaneta ##papichulo ##fyp ##fypdongggggggg

? Papi Chulo Koplo Version - DRXML
3 dari 3 halaman

@Bisnis Bareng Bram????: Yg mau daftar gelud dulu kita ayok.

@OLDAP PAKE P: Waduh tan .. salam kenal ya.

@faldyy: Duh aku maju paling depan tantee.

@iron man:saya sangat tertarik.....
saya manager di pt pencari cinta sejati.

Wah, kocak-kocak juga ya balasan dari netizen ini. Gimana, kamu berminat nggak mau daftarin diri juga nih buat jadi calon menantunya Bu Yurike? Hehe.

Join Diadona.id