Meski Banjir Menghadang, Driver Ojol Ini Dorong Motornya dengan Penumpang Tetap Duduk

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 22 Oktober 2020 20:27
Meski Banjir Menghadang, Driver Ojol Ini Dorong Motornya dengan Penumpang Tetap Duduk
Salut banget, asli!

Hidup itu... keras. Cari uang nggak bisa dibilang mudah. Ambil saja sebagai contoh driver ojol. Pagi, siang, malam, mereka tetap stand by menunggu para pelanggan untuk memesan jasa mereka. Bahkan ketika hujan deras melanda, mereka tetap siap berangkat melayani para pelanggan.

 

1 dari 3 halaman

Dari akun @dhotay20, ada seorang driver ojol dengan totalitasnya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Malam itu sedang banjir, dan driver ojol ini rela turun dari motor dan mendorongnya dengan penumpang tetap di ataas motor.

      View this post on Instagram    

Demi kenyamanan penumpang bapak ojol rela mendorong motornya , sehat-sehat terus pak, anak & istrimu menunggu dirumah pak ???? Lokasi : Gerbang Sentraland cikabon Parungpanjang @kabarparungpanjang @event.parungpanjang @lambe_ojol @ceritaojekonline.id @ojoldrama.id @gojek24jam @grabid #ojol #ojolindonesia #ceritaojol #ojolalibahagia #respect #likeforlikes #likeforfollow #likeback

A post shared by Dhotay20 (@dhotay20) on

"Demi kenyamanan penumpang bapak ojol rela mendorong motornya. Sehat-sehat terus, Pak, anak dan istrimu menunggu di rumah, Pak," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Video ini sudah viral di mana-mana. Bahkan direpost oleh akun @dramaojol.id. Melihat video viral ini, banyak netizen yang terharu dan mendoakan si Bapak Ojol.

" Sehat trus bapaknyaa," tulis @shniyee.

" Semoga rezekinya lancar pak," tulis @erikadamla.

" Gilaa. Mantab bener, mau nangis," tulis @senyummu_membuatku.miskin.

 

Beri Komentar