Meski Beda Usianya Cukup Jauh, 10 Pasangan Drama Korea Tahun 2020 Ini Romantisnya Bikin Diabetes!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 14 September 2020 10:46
Meski Beda Usianya Cukup Jauh, 10 Pasangan Drama Korea Tahun 2020 Ini Romantisnya Bikin Diabetes!
Ada yang bedanya sampai 15 tahun, tapi manisnya kebangetan nih!

Ngomongin drama Korea sih nggak bakal lepas dari chemistry dua pasang pemainnya yang bisa menggaet perhatian penonton ya. Apalagi kalau genre dramanya romance. Pasti momen romantis pasangan dalam drama yang bakal ditunggu-tunggu.

Tapi tahu nggak sih guys, kalau perbedaan usia para pemainnya ini nggak berpengaruh bahkan kamu mungkin nggak menyadarinya. Ada yang memang demi peran ada juga yang sengaja aja beda usia tapi di dramanya nggak begitu.

Berikut ini 10 pasangan drama Korea di tahun 2020 yang usianya cukup beda jauh tapi tetap cocok. Iya, manisnya tetap bikin penonton gemas.

1 dari 10 halaman

Park Hae Joon dan Kim Hee Ae

The World Of The Married dan The King: Eternal Monarch © Diadona


Pasti tahun dong drama yang sangat menguras emosi di awal tahun 2020, diperankan Park Hae Joon dan Kim Hee Ae? Yap, chemistry mereka di drama The World of the Married ini ternyata beda usia 10 tahun guys.

Tapi tetap terlihat cocok kan, meski peran Kim Hee Ae diselingkuhi? Bagi yang sudah nonton pasti masih ingat momen keduanya sempat kembali dan cocok sebagai pasangan suami istri. Bahkan ada yang bilang Kim Hee Ae ini perannya emang cocok sama brondong saking awet mudanya.

2 dari 10 halaman

Joo Won dan Kim Hee Sun

Drama Korea Alice © Diadona


Drama terbaru dari Joo Won setelah hiatus 3 tahun ini berjudul Alice yang rilis 28 Agustus kemarin. Jo Woon bertemu dengan Kim Hee Sung yang usianya juga terpaut 10 tahun.

Tapi guys, buat chemistry-nya nggak usah diraguin lagi deh. Bahkan Joo Won sendiri sudah lama menantikan bisa satu projek sama mbak Hee Sun. Baru episode pertama aja, drama Alice sudah meraih rating tinggi loh!

3 dari 10 halaman

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah © Diadona


Nah, kalau Lee Dong Wook sama Jo Bo Ah bakalan ketemu di drama baru Tale of the Nine Tailed nih! Kedua pemeran utamanya ini terpaut usia juga 10 tahun guys!

Drama yang mengisahkan cerita urban tentang Gumiho ini dinantikan penonton banget loh, soalnya bakalan melihat Lee Dong Wook sama Jo Bo Ah beradu akting. Dari momen pembacaan naskah aja mereka sudah manis banget, gimana di drama ya?

Oh iya, drama ini juga menghadirkan Kim Bum yang sudah 4 tahun lamanya hiatus. Asyik nih jadi obat kangen banget dramanya!

4 dari 10 halaman

Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun

Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun © Diadona


Drama 365: Repeat the Year ini mempertemukan Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun. Drama yang menceritakan perjalanan mengulang satu tahun untuk memperbaiki kehidupan ini diadaptasi dari novel Jepang dengan judul Repeat.

Meski pemeran utamanya beda usia 11 tahun, tapi manisnya mereka menepis perbedaan usia itu loh guys! Bukan drama genre romance, tapi chemistry keduanya manjain penonton banget.

5 dari 10 halaman

Ju Ji Hoon dan Kim Hye Soo

Ju Ji Hoon dan Kim Hye Soo © Diadona


Lewat drama Hyena, Ju Ji Hoon dan Kim Hye Soo jadi pasangan pengacara elit loh! Romantisme pasangan ini nggak akan membuatmu sadar kalau keduanya terpaut usia 12 tahun.

Yap, Kim Hye Soo saat ini sudah berusia 50 tahun sedangkan Ju Ji Hoon 38 tahun. Awet muda banget kan Kim Hye Soo? Apalagi dengan gaya rambut berponi yang membuatnya terlihat imut.

6 dari 10 halaman

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young © Diadona


Di Find Me in Your Memory, pemeran utamanya yaitu Kim Dong Wook dan Moon Ga Young yang terpaut usia 13 tahun. Drama romance dan misteri ini memadukan akting manis pemeran utamanya yang bikin penonton ikutan baper.

Bahkan nih, saking cocoknya Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, nggak sedikit yang berharap mereka berjodoh di dunia nyata loh! Apa kamu salah satunya?

7 dari 10 halaman

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung © Diadona


Drama yang kontroversi Backstreet Rookie ini menggaet aktor Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung menjadi pemeran utamanya. Drama adaptasi dari webtoon dengan judul sama ini memang menimbulkan pro-kontra sedari awal karena perbedaan usia pemerannya.

Tapi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung berhasil menepis perbedaan usia 12 tahun di antara mereka. Ji Chang Wook di sini punya aura lebih imut dan segar daripada peran laganya di drama lain. Kamu termasuk shipper mereka nggak nih?

8 dari 10 halaman

Jun U-Kiss dan Yoo In Young

Jun U-Kiss dan Yoo In Young © Diadona


Kalau tadi aktornya yang lebih tua, di drama Good Casting ini justru si aktris yang lebih tua 13 tahun. Iya, siapa yang nyangka sih kalau Yoo In Young beda usia lebih tua 13 tahun dari Jun?

Tapi memang pancaran aura Yoo In Young masih awet muda banget ya guys? Mereka juga terlihat cocok berdua.

9 dari 10 halaman

Ki Do Hoon dan Oh Yoon Ah

Ki Do Hoon dan Oh Yoon Ah © Diadona


Masih beradu akting dengan Noona, Ki Do Hoon juga lebih muda dari Oh Yoon Ah. Mereka terpaut 15 tahun loh beda usianya! Yap, aktris cantik bermarga Oh ini umurnya 38 tahun, sedangkan aktor dari SM Entertainment ini baru 25 tahun.

Nggak nyangka banget kan? Abis, akting mereka di Once Again manis banget sih!

10 dari 10 halaman

Shin Ha Kyung dan Jung So Min

Shin Ha Kyung dan Jung So Min © Diadona


Drama yang mengangkat isu kesehatan mental ini juga mempertemukan pemerannya dengan beda usia yang cukup jauh guys. Shin Ha Kyung dan Jung So Min teraput 15 tahun juga loh!

Tapi romantisme keduanya nggak melihatkan jarak segitu jauhnya. Justru adu akting di drama Fix You manis banget, ya kan?

Dari kesepuluh couple yang usianya beda jauh ini, mana yang paling bikin kamu baper?

Beri Komentar