Meski Gagal di Acara Audisi, 5 Artis Ini Malah Sukses Loh!

Reporter : Sofi
Jumat, 13 Maret 2020 05:50
Meski Gagal di Acara Audisi, 5 Artis Ini Malah Sukses Loh!
Kira-kira siapa aja ya?

Mengikuti sebuah audisi lewat program televisi, memang salah satu jalan menuju ketenaran untuk berkarier di dunia hiburan. Tapi dari banyak artis yang sukses lewat audisi itu, banyak juga yang gagal.

Tapi dari kegagalan itu, mereka tidak menyerah dan kemudian menemukan jalannya sendiri untuk menjadi sukses di dunia hiburan. Mereka juga tetap eksis di layar kaca televisi untuk menghibur kita saat ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah arti-artis yang gagal audisi tapi sekarang malah sukses.

1 dari 5 halaman

1. Rina Nose

Rina Nose © Diadona

Sebagai seorang pelawak dan presenter yang sukses saat ini, Rina Nose tentu tidak muda untuk mencapainya. Di balik kelucuannya sebagai komedian, Rina memang memiliki banyak talenta. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini mengikuti beberapa audisi bernyanyi.

Rina pernah mengikuti audisi Indonesian Idol, dan Akademi Fantasi di tahun 2000-an tapi gagal.

2 dari 5 halaman

2. Afgansyah Reza

Afgansyah Reza © Diadona

Penyanyi ganteng dengan lesung pipit ini ternyata pernah mengikuti Indonesian Idol, tapi gagak hingga babak spektakuler. Tapi, pada tahun 2008 adalah tahun menuju kesuksesan bagi Afgan. Afgan pertama kali muncul sebagai penyanyi dengan lagu 'Terima Kasih Cinta'. Dan kesuksesaannya hingga saat ini masih bersinar terang.

3 dari 5 halaman

3. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano © Diadona

Vidi Aldiano pun pernah mengikuti Indonesian Idol dan tidak lolos di babak spektakuler. Perjuangan Vidi pun berlanjut dengan menyerahkan album demonya ke beberapa perusahaan rekaman, namun lagi-lagi Vidi mengalami penolakan. Tahun 2009 menjadi awal Vidi berkarier sebagai penyanyi solo lewat lagu 'Nuansa Bening'. Namanya pun semakin melambung dari waktu ke waktu hingga sekarang.

4 dari 5 halaman

4. Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir © Diadona

Suara se-emas Sammy Simorangkir pun pernah gak lolos Indonesian Idol hingga babak spektakuler. Tapi kemudian, nama Sammy besar dengan menjadi vokalis band Kerispatih. Setelah memutuskan untuk bersolo karier, ketenarannya pun masih tetap bersinar.

5 dari 5 halaman

5. Tata Janeeta

Tata Janeeta © Diadona

Tata Janeeta ternyata pernah mengikuti Indonesian Idol musim kedua, tapi gagal pada babak 24 besar. Pada tahun 2007, Tata mengikuti audisi yang digelar oleh Republi Cinta Management, milik Ahmad Dhani. Dan pada tahun itu juga, Tata bergabung dengan Dewi-Dewi hingga 2012 dan sukses dengan karier solonya.

Gimana nih menurut kalian mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar