Meski Sukses di Dunia Hiburan, Syifa Hadju Ngaku Sempat Jenuh Jadi Artis!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 28 Juli 2020 10:58
Meski Sukses di Dunia Hiburan, Syifa Hadju Ngaku Sempat Jenuh Jadi Artis!
Kenapa sampai jenuh ya?

Siapa sih yang nggak kenal sama Syifa Hadju? Artis yang cukup sering mondar-mandir di layar TV. Selain itu juga ada beberapa film yang pernah ia mainkan, seperti Ayat-Ayat Cinta 2, A: Aku, Benci & Cinta dan masih banyak lagi.

Terakhir, Syifa terlibat projek film 'The Way I Love You' di tahun 2019 bersama Rizky Nazar. Film ini juga yang membuat benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Tuh kan, banyak banget peran yang sudah dimainkan Syifa. Nggak heran kalau ia menjadi salah satu selebriti sukses di usia mudanya kini, yaitu 20 tahun.

1 dari 4 halaman

Syifa Hadju dan Natasha Wilona Bermain 'Never Have I Ever Challenge'

Natasha Wilona dan Syifa Hadju Bermain Never Have I Ever Challenge © Diadona

Tapi teryata, meski Syifa cukup sukses dan terkenal seperti sekarang, ia pernah merasa bosan loh! Hal ini bermula dari obrolannya bersama Natasha Wilona melalui kanal YouTube pribadi Syifa Hadju Official (28/7).

Mulanya Natasha dan Syifa bermain game 'Never Have I Ever'. Mereka mendapat pertanyaan untuk dijawab pernah atau nggak pernah. Sampai akhirnya mendapat pertanyaan, " Pernah nggak ngerasa jenuh sama karir yang sekarang?"

2 dari 4 halaman

Syifa Hadju Ngaku Jenuh Jadi Artis

Natasha Wilona dan Syifa Hadju Bermain Never Have I Ever Challenge © Diadona

Natasha menjawab tidak pernah, sedangkan Syifa pernah merasakannya. Hal ini juga sempat membuat Wilona terkejut.

" Jenuh pernah?" tanya Wilona.

" Pernah. Maksudnya kayak ada di titik yang kayak.. aku pengen banget kuliah kan? Jadi, sometimes tuh aku pengen kuliah. Terus ngerasa jenuh sama rutinitas aku," cerita Syifa.

" Bener-bener dilema gitu ya?" Wilona memastikan tentang keadaan Syifa yang pernah bingung memilih antara kuliah dengan syuting.

" Iya kayak dilema gitu. Tapi aku enjoy di dunia entertain," jawab kekasih Rizky Nazar tersebut.

3 dari 4 halaman

Syifa Hadju © Diadona

Artis kelahiran Jakarta ini mengaku ia pernah merasa jenuh dengan rutinitas syutingnya dan ingin kuliah. Meski begitu, ia juga merasa enjoy menjalani kegiatan sebagai selebriti. Hanya saja, dalam benaknya, ia sangat ingin melanjutkan kuliah.

" Mungkin karena kalo lagi capek syuting," jelas Syifa menutup cerita.

Semoga keinginan Syifa melanjutkan studinya bisa tercapai ya guys. Nah, buat kamu yang punya cukup waktu buat belajar, yok semangat yok!

Beri Komentar