Miliki Ukuran Dada Super Gede, Wanita Ini Sampai Minta Donasi untuk Kecilkan Payudaranya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 22 September 2020 15:13
Miliki Ukuran Dada Super Gede, Wanita Ini Sampai Minta Donasi untuk Kecilkan Payudaranya
Yuk silakan yang mau bantu~

Bagi sebagian orang, memiliki ukuran payudara yang sedikit lebih besar adalah impian. Bahkan banyak yang melakukan operasi untuk meningkatkan ukuran payudara.

Namun, lagi-lagi hal ini tidak terjadi pada semua orang. Seperti apa yang dialami oleh wanita berusia 20 tahun asal Watford Inggris ini.

1 dari 5 halaman

Melansir dari Mirror, namanya Amber Roach, kini ia sedang melakukan penggalangan dana untuk operasi pengecilan payudaranya. Wanita yang juga mahasiswa hukum itu hendak mengecilkan payudaranya yang diketahui berukuran 34J.

Amber mengatakan jika dengan ukuran payudaranya itu ia sangat ringkih untuk melakukan hal-hal seperti olahraga ataupun berpapasan dengan orang di tengah keramaian. Ia juga selalu kesulitan jika harus berdesakan di dalam bus. Ia juga sering menjatuhkan gelas di meja ketika ia hendak berdiri ataupun membenarkan posisi duduk.

Amber Roach © Diadona

2 dari 5 halaman

" Aku tahu jika banyak orang di luar sana yang menginginkan payudara yang besar dan alami. Aku pun juga bersyukur karena memiliki hal tersebut. Tetapi, nyatanya payudara yang saya miliki ini cukup menganggu hidup saya," tutur Amber.

Sebagai penggemar olahraga, Amber juga sangat kesulitan melakukan olahraga dengan ukuran payudaranya tersebut. Sudah tiga tahun ia tidak bisa voli ataupun sekedar lari-lari.

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, ia juga mengatakan jika punggungnya sering kali sakit karena menahak ukuran payudaranya tersebut. Menurut seorang fisioterapis, ia akan memiliki masalah punggung seriau pada umur 40 tahun jika tidak melakukan operasi pengecilan payudara.

Sebagai catatan, kini Amber haru mengkonsumsi obat-obatan dari dokter untuk meredakan nyeri punggungnya tersebut.

Amber Roach © Diadona

Hal-hal mendasar lain seperti membeli pakaian yang ia sukai pun juga tidak bisa dilakukan. Ia kesulitan menemukan pakaian yang pas ditubuhnya.

4 dari 5 halaman

Bukan tanpa usaha, sebelum memutuskan untuk galang dana, Amber sudah melakukan beberap hal untuk mengecilkan ukuran payudaranya tersebut. Mulai dari berganti ukuran bra, melakukan olahraga, fisioterapi, hingga minum obat. Tetapi semuanya tidak pernah berhasil.

Dalam catatan penggalangan datanya tersebut, Amber mengatakn jika ia sangat berterimaksih jika ada yang membantunya. IUa juga mengatakan dengan tegas jika operasi yang akan dia lakukan dengan uang tersbeut untuk tujuan kesehatan bukan untuk tujuan kecantikan.

Kalau mau ikut membantu bisa menuju laman ini, ya.

Beri Komentar