Millen Cyrus Ceritakan Wasiat Mendiang Ayahnya, Malaikat Pelindung Kini Telah Tiada

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 26 November 2020 09:25
Millen Cyrus Ceritakan Wasiat Mendiang Ayahnya, Malaikat Pelindung Kini Telah Tiada
Millen menangis tak kuasa menahan rindu..

Millen Cyrus sedang menjadi perbincangan karena tertangkap atas kepemilikan sabu. Banyak yang semakin menyudutkan Millen karena terjatuh dalam kesalahan tersebut.

Kendati demikian, kepribadian asli Millen baru-baru ini terungkap. Seminggu sebelum penangkapan dirinya, Millen Cyrus rupanya diundang menjadi bintang tamu dalam konten curhat di channel youtube Denny Sumargo.

1 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Millen Cyrus dan Denny Sumargo © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, Millen menceritakan perjuangannya untuk bisa memantapkan hati memilih jati dirinya yang baru. Dan tanpa diduga, ayahnya pernah memberikan pesan haru berkaitan dengan pemilihan jati dirinya yang dianggap tak lazim oleh sebagian orang.

" Semenjak papa udah nggak ada ya, nggak ada yang peduli (dengan aku). Papa kan selalu ngelindungin walaupun aku lebih (deket) ke mama. Dan emang cuma kakak yang cowok yang jadi titipan papa untuk ngejaga kita semua, ya kakakku," ujar Millen sambil berurai air mata.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Millen Cyrus dan Denny Sumargo © Diadona

" Jadi, kamu kangen papamu banget ya? Karena waktu dia ada, dia tempat kamu bercerita. Tapi waktu dulu papa ada, papa tau nggak sih kamu ada kecenderungan lebih ke sini?" tanya Denny.

" Iya, papa tau. Dan hari H sebelum papa meninggal, dia cerita ke kakak dan mamaku 'pesenin ya buat Millen, suruhlah berubah. tapi kalo emang nggak bisa, ya support lah dia jadi yang lebih baik'. Papa emang pengennya aku jadi orang terkenal, tapi emang yang dipandang baik," kenang Millen sambil menangis sesenggukan.

" Meski aku seperti ini, papa really happy..." pungkas Millen.

Beri Komentar