Millen Cyrus Lakukan Pemotretan Pakai Baju Renang, Netizen Auto Ngezoom!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 28 Juli 2021 15:44
Millen Cyrus Lakukan Pemotretan Pakai Baju Renang, Netizen Auto Ngezoom!
Duh posenya bikin panas dingin.

Millen Cyrus sempat membuat heboh netizen dengan story Instagram-nya di mana ia sempat mendapatkan perlakuan tak mengenakkan ketika hendak melakukan sebuah pemotretan di sebuah studio.

Dia mendapatkan perlakuan kasar dari fotografer yang menggunakan studio yang sama sebelum dirinya. Millen bahkan sempat dilempar dengan bangku oleh pria tersebut. Mendapatkan perlakuan seperti itu, Millen pun langsung melaporkan si fotografer.

1 dari 5 halaman

Millen Cyrus © Diadona

Setelah masalah tersebut usai dan si fotografer telah pergi, Millen dengan profesional melakukan pemotretan sesuai jadwalnya dengan timnya di studio tersebut. Millen sendiri memang seringkali melakukan berbagai pemotretan.

2 dari 5 halaman

Baru-baru ini, dia juga sempat melakukan sebuah pemotretan dengan memakai baju renang yang menampakkan body bak gitar Spanyol miliknya. Millen membagikan video singkat ketika dia sedang melakukan pemotretan tersebut.

Millen Cyrus © Diadona

3 dari 5 halaman

Tentunya unggahan Millen di akun Instagram-nya ini pun langsung menyita perhatian netizen apalagi baju renang yang dia kenakan ini cukup berani dan terbuka. Millen sendiri memang kerap memakai pakaian yang terbuka seperti ini dan gak sungkan memamerkan body idamannya.

Dalam pemotretan tersebut, dia terlihat memakai baju renang berwarna abu-abu yang tampak cukup kontras dengan warna kulitnya yang eksotis. Millen pun berlenggak-lenggok di depan kamera dengan rambut terurai.

4 dari 5 halaman

Postingan Millen Cyrus © Diadona

Postingan pemotretan Millen Cyrus memakai baju renang berwarna abu-abu ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

5 dari 5 halaman

@nelyhaidir: Tim ngemat dan ngezoom.

@dianrsari33: Ngapain lu pada ngezoom.

@haris_adinata: Yg puter video nya ber ulang² kita ngopi yuuuk.

@egawekwek00: Kk milen sekarang berisi Sehatan.

Ada sejumlah netizen yang dibikin salah fokus waktu melihat video pemotretan Millen tersebut, bahkan sampai di-zoom. Ada pula warganet yang notice kalau Millen memang terlihat lebih berisi dan pastinya lebih sehat sekarang.

Beri Komentar