Millen Cyrus Positif Narkoba, Janjinya pada Ashanty di Masa Lalu Jadi Sorotan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 23 November 2020 11:54
Millen Cyrus Positif Narkoba, Janjinya pada Ashanty di Masa Lalu Jadi Sorotan
Millen Cyrus pernah berjanji pada Ashanty.

Kabar mengejutkan datang dari selebgram transgender, Millen Cyrus. Kemarin (22/11/2020) Millen ditangkap oleh pihak keposilisan di sebuah hotel di daerah Jakarta Utara atas kasus narkoba.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa sabu yang ada bersama Millen. Dilansir dari Liputan6, hasil tes urine terhadap Millen menyatakan bahwa dirinya positif menggunakan narkoba.

Kabar itu tentu mengejutkan bagi masyarakat dan juga keluarga Millen. Padahal di masa lalu, Millen telah berjanji beberapa hal pada Ashanty yang merupakan keluarganya.

1 dari 4 halaman

Ashanty sempat nggak bisa menerima Millen

Millen Aurel Ashanty © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6 pada 17 Juli 2020, Millen untuk pertama kalinya datang kembali mengunjungi kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah. Dalam video itu, Ashanty juga menceritakan dirinya yang sempat nggak bisa menerima keputusan Millen untuk mengubah diri.

" Saya dari mulai dulu deket sampai marah, sampai nggak mau kenal, sempet. Tapi mau gimanapun keluarga, dibaikin lagi. Sebenernya aku gapapa, udahlah gitu, udahlah hidupnya masing-masing, tapi kalau dia bersikap wajar," ungkap Ashanty.

2 dari 4 halaman

Beri pesan untuk Millen

Millen Aurel Ashanty © Diadona

Sebagai keluarga Millen, Ashanty pun memberikan pesan untuk kerabatnya itu. Salah satunya agar Millen nggak melupakan keberadaan keluarganya dan nggak melakukan hal yang bisa menjadi bahan pemberitaan buruk.

" Tapi sekarang cuma yang bisa pesen, jalanin hidup yang baik, hidup yang bener, stop ngelakuin hal-hal yang bisa bikin berita-berita yang ujung-ujungnya ke kita gitu kan, yang paling penting inget bahwa keluarga tuh segalanya, saat kamu nanti susah, sakit atau apa pun itu, pasti baliknya ke keluarga," kata Ashanty.

3 dari 4 halaman

Janji Millen pada Ashanty

Millen Aurel Ashanty © Diadona

Kemudian Ashanty masih terus mengingatkan Millen untuk menjaga diri dan nggak berbuat aneh-aneh. Millen mengatakan bahwa dia nggak akan melakukan hal itu.

" Yang penting jaga-jaga diri aja, jangan aneh-aneh," ujar Ashanty.

" Itu nggak sih," jawab Millen.

" Jangan nakal!" tutur Ashanty.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar