Minta Tamu Pilih Makanan Sesuai Isi Amplop Kondangan yang Diberikan, Pengantin Ini Panen Hujatan

D-Stories | Senin, 21 September 2020 10:00
Minta Tamu Pilih Makanan Sesuai Isi Amplop Kondangan yang Diberikan, Pengantin Ini Panen Hujatan

Reporter : Devi Puspitasari

Pengantin ini langsung dapat hujatan netizen!

Saat merencanakan pernikahan, nggak sedikit pasangan yang rela menghabiskan banyak uang di hari bahagia mereka. Bahkan ada juga yang sampai rela mengeluarkan dana sampai ratusan juta demi bisa mewuujudkan pernikahan impian.

Tapi sepertinya hal ini nggak berlaku bagi pasangan asal Amerika satu ini. Pasangan ini mendapat banyak kecaman dari netizen setelah pilihan menu makanan di pernikahannya tersebar. Kira-kira kenapa ya?

2 dari 5 halaman

 Pengantin dikecam karena menu makananPengantin dikecam karena menu makanan © thesun.co.uk

Melansir dari The Sun, pasangan pengantin asal Amerika ini langsung menuai banyak kecaman dari netizen setelah foto menu makanan di pernikahannya tersebar luas di media sosial.

Pasalnya, pada menu itu tertulis sang pengantin yang meminta para tamu memilih makanan di pernikahannya nanti sesuai dengan banyaknya isi amplop yang tamu berikan.

3 dari 5 halaman

Tersedia 4 Level Menu

 ilustrasi pernikahan mewahilustrasi pernikahan mewah © 2020 Shutterstock.com

Dalam foto menu itu terlihat ada empat pilihan tingkatan yang diberikan. Mulai dari Loving Gift, Silver Gift, Golden Gift, sampai yang terakhir Platinum Gift bagi mereka yang memberikan kado seharga Rp 14,8 juta sampai Rp 37 juta lebih.

Parahnya, bagi mereka yang vegetarian harus masuk ke level Platinum Gift untuk bisa mendapatkan makanan. Selain itu souvenir pernikahan yang berupa piala sampanye hanya diberikan bagi mereka yang masuk golongan Platinum Gift. Segitunya banget, ya!

4 dari 5 halaman

Tuai Banyak Kecaman

Langsung saja, unggahan potret menu ini sontak mendapat hujatan dari netizen. Nggak sedikit daei mereka yang mengecam sang pengantin karena menyetarakan menu makanan berdasarkan banyaknya isi amplop yang diberikan.

" Orang-orang ini sudah kehilangan akal sehat mereka," tulis seorang netizen.

" Pasangan itu pantas mendapat bila semua tamunya memilih level Platinum dan datang dengan tangan kosong," komentar netizen lainnya.

Join Diadona.id