Mirip Dimas Kanjeng, Pria Ini Ngaku Bisa Gandakan Uang Jadi Banyak!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 26 Januari 2021 20:03
Mirip Dimas Kanjeng, Pria Ini Ngaku Bisa Gandakan Uang Jadi Banyak!
Waduh, kok bisa?

Baru-baru ini seorang pria mengaku bisa gandakan uang menghebohkan dunia maya. Tak main-main, pria yang tengah viral tersebut menggandakan uang berkali-kali lipat hingga mencengangkan warganet.

Di video yang dibagikan di akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (24/1/2021), seorang pria mempraktikkan dirinya mampu menggandakan uang seratus ribu rupiah dengan menggunakan alat khusus.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

 

Video yang belakangan menggegerkan media sosial tersebut ramai dibahas warnaget. Pasalnya, pria tersebut tampak sangat enteng menggandakan uang seratus ribu rupiah berkali-kali lipat. Dengan hanya menggunakan sebuah laci berwarna silver yang ditaruh di atas sajadah, pria berpakaian kemeja biru itu mampu menggandakan uang.

Dalam video berdurasi singkat itu, pria tersebut awalnya memegang seikat uang ratusan ribu yang ditaksir senilai Rp1 juta. Lantas, ia kemudian menaruh satu ikat uang seratus ribu tersebut di atas laci yang merupakan alat pengganda uang itu.

2 dari 3 halaman

Viral Pria Ngaku Bisa Gandakan Uang Jadi Banyak © Diadona

Sebelum menjalankan triknya, ia terlihat meyakinkan penonton dengan memperlihatkan laci tersebut dalam kondisi kosong. Setelah itu, ia pun terdengar membacakan sebuah mantra untuk menggandakan uang itu.

Usai menepuk uang satu ikat tersebut, pria itu kemudian membuka laci tersebut. Benar saja, dalam hitungan detik, laci yang sebelumnya terlihat kosong malah berisi uang seratus ribu rupiah berkali-kali lipat.

3 dari 3 halaman

Sontak, sejak video itu beredar di media sosial, banyak warganet terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh pria pengganda uang tersebut. Terlebih, uang yang digandakan tampak sangat banyak hingga mengundang banyak tanya.

" Seandainya itu betulan dan halal pasti udah banyak orang kaya, lalu menyumbangkan sedikit hartanya pada korban bencana alam dan sebagainya," tulis @onceskuyy.

" Kenapa dia nggak memperkaya diri sendiri aja dulu, ngapain ajak orang lain," sahut @khoikhoiii.

Sementara itu, meski mengaku mampu menggandakan uang hingga berkali-kali lipat, pria yang belum diketahui nama dan identitasnya itu malah ditertawai oleh warganet. Mereka menganggap pria pengganda uang itu mirip seperti kisah Dimas Kanjeng yang melakukan penipuan bermodus menggandakan uang pada 2016 lalu. Wah, gimana nih menurut kamu? Beneran bisa nggak sih bapak ini?

Beri Komentar