Miris, Wanita Ini Diselingkuhi Suaminya yang Mendekam di Penjara karena Digondol Pelakor!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 16 Juli 2020 13:10
Miris, Wanita Ini Diselingkuhi Suaminya yang Mendekam di Penjara karena Digondol Pelakor!
Dasar gak bersyukur nih suaminya..

Istri mana yang terima kalau suaminya selingkuh? Apalagi karena godaan pelakor yang saat ini begitu luar biasa. Bahkan, pria yang sedang dipenjara pun bisa digondol pelakor! Kok bisa?

Hal ini dialami seorang istri yang membagikan kisahnya di aplikasi TikTok mengenai suaminya yang main gila sama pelakor meski sedang mendekam di penjara. Bahkan, selama mendekam di penjara, suaminya itu menceritakan dirinya tengah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Dalam video yang diunggah, wanita tersebut bercerita bahwa sang suami mengirim video perselingkuhannya kepada dirinya. Ia mengaku suaminya tersebut kerap video call dengan pelakor.

1 dari 2 halaman

Sering Video Call dengan Perempuan Lain

Wanita Ini Diselingkuhi Suaminya yang Mendekam di Penjara © Diadona

" Jadi ini suami gue yang di dalem penjara. Terus ngirim video call sama perempuan lain," ucap seorang wanita dalam video TikTok miliknya @bunda2anak.

Wanita tersebut menjelaskan dirinya menikah sejak November 2017. Kemudian, suami terjerat kasus dan ditangkap pada Januari 2018. Selama satu tahun dia mengaku tak dinafkahi suami, ternyata sampai 2020 masih penuh kebohongan.

Setelah mengetahui hal itu, ia pun mengeluarkan air mata seakan tidak percaya bahwa kesetiaan dirinya merasa tidak dianggap oleh suaminya sendiri.

" Bukan sekali dua kali diginiin, sekarang harus urus surat cerai sendiri, demi kebahagiaan anak," tulis akun @bunda2anak.

2 dari 2 halaman

Memilih Cerai dari Sang Suami

Merasa dikhianati, ibu dua anak itupun disebut tengah mengurus surat cerai karena telah diselingkuhi oleh sang suami. Apalagi, ia menyebut harus menyelamatkan masa depan kedua anaknya.

Tak ayal, hingga berita ini ditulis, kisah pilu dari wanita tersebut mengundang perhatian warganet. Hingga banyak dari mereka yang mendukung keputusannya itu dengan menceraikan suaminya yang selingkuh dengan perempuan lain.

" Good Sist ... Kamu berhak bahagia .. Hidup hrs tetap berjalan walau apapun yg terjadi .. Bismillah saja .. Insya Allah semua pasti ada jln keluarnya," tulis akun LADY EVE.

" Pergi yang jauh, saya dukung. Enggak usah menanti yang sudah busuk," sahut @ci jutex.

Emang nggak ada takutnya ya pelakor jaman sekarang, di dalam penjara aja masih bisa goda-goda suami orang. Semangat terus ya mbak, semoga di beri pengganti yang lebih baik.

Beri Komentar