Miyabi Bakal Bikin Acara di Jakarta, Langsung dapat Protes Keras Dari Berbagai Pihak

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 18 Mei 2022 11:34
Miyabi Bakal Bikin Acara di Jakarta, Langsung dapat Protes Keras Dari Berbagai Pihak
Miyabi akan gelar gala dinner dengan tiket mencapai Rp 15 juta per orang.

Mantan bintang film panas, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi kini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, perempuan asal Jepang itu dikabarkan bakal membuat acara di Jakarta.

Namun, kabar Miyabi yang akan datang ke Indonesia ini justru mendapat respon negatif dari beberapa pihak.

1 dari 4 halaman

Diprotes Pegiat Media Sosial

Salah satu yang cukup keras mengkritik hal tersebut adalah pegiat media sosial, Babeh Aldo. Dalam akun twitter-nya, ia cukup protes dengan datangnya mantan bintang film panas tersebut pada 5 Juni mendatang.

" Abis HEBOH LGBT skrg MIYABI mo bikin acara di Jakarta!!," tegas Babeh Aldo mengutip dari akun Twitternya.

" Mana ULAMA KYAI HABAIB TOKOH AGAMA PEJABAT???DIEM AJE..?? HARUS LEMAH LEMBUT???," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Bisa Ganggu Kondusivitas Ibu Kota

Sementara itu, melansir dari CNN, pengamat Hukum dan Politik Mujahid 212, Damai Hari Lubis minta agar ubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tak memberikan izin terhadap acara makan malam yang akan digelar perempuan 36 tahun tersebut.

Ia mengkhawatirkan kehadiran Miyabi akan menjadi jebakan politik bagi Anies yang belakanngan akan mencalonkan diri jadi Presiden 2024.

" Anies idealnya tidak berikan izin penyelenggaraan karena bisa jadi acara hiburan yang akan hadirkan tokoh porno ini nonpolitis, namun dapat menjadi ajang jebakan Batman buat Anies. Tokoh yang banyak disebut sebagai bakal capres 2024," kata Damai dalam keterangan resminya, Selasa (17/5/2022).

Selain itu, Damai juga mengatakan jika kehadiran Miyabi juga akan mengganggu kondisi keamanan di Jakarta.

" Hal ini sudah tergambar dari banyak unggahan masyarakat Twitter, yang dikhawatirkan suara-suara negatif yang ada pada puncaknya menjadi rawan provokasi hingga akan ganggu kondusivitas ibu Kota DKI Jakarta," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Desak Anies Baswedan untuk Larang Acara Miyabi

Miyabi © Diadona

Melihat hal itu, Damai berharap kepada Anies Baswedan dan panitia untuk membatalkan acara tersebut.

" Maka idealnya, Anies bersikap tegas seperti selama ini, panggil pihak penyelenggara, sampaikan tertulis larangan terhadap acara Miyabi Tersebut," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Miyabi Datang ke Jakarta

Miyabi © Diadona

Sebelumnya, sempat beredar kabar di media sosial bahwa Maria Ozawa berencana datang ke Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang. Miyabi hendak menggelar gala dinner secara eksklusif di kawasan Jakarta.

Bahkan, perempuan itu juga memasang tarif Rp 15 juta untuk bisa gala diner dengannya. Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner With Miyabi ini hanya untuk 50 orang saja.

Beri Komentar