Mobil Tim Masuk ke Jurang, Sarwendah dan Ruben Onsu Hampir Jadi Korban

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 15 April 2021 15:28
Mobil Tim Masuk ke Jurang, Sarwendah dan Ruben Onsu Hampir Jadi Korban
Simak yuk!

Diketahui mobil dari tim Jordi Onsu alami kecelakaan yakni jatuh ke jurang di kawasan Malang, Jawa Timur. Ternyata masih ada cerita lain dari kejadian tersebut. 

Ruben Onsu dan Sarwendah nyaris menjadi korban yang berada di mobil tersebut. Sebab dalam acara horor yang dipandu Jordi Onsu itu, pasangan ini dijadwalkan terlibat. 

"Gue punya program, ada 10 hari perjalanan di Pulau Jawa, tapi gue hanya bisa bergabung di awal dan akhir," kata Ruben Onsu di acara Pesbukers, Kamis (15/4/2021).

 

1 dari 3 halaman

Perjalanan tim Jordi Onsu memng menuju akhir program saat sudah sampai di Malang. Ruben Onsu pun berniat datang ke lokasi tersebut. Tapi, Sarwendah lah yang menggunakan mobil tersebut sebelum Ruben Onsu datang. 

" Mobil itu ya buat hemat-hemat budget. Dikendarai Sarwendah sebenarnya. Pas saya mau datang, dia pulang," jelas Ruben Onsu.

 

 

2 dari 3 halaman

Untungnya saat kejadian, Sarwendah sudah tak berada di mobil. Kendaraan tersebut saat itu hanya berisi empat orang kru Jordi Onsu. " Sorenya, tim kasih kabar satu mobil masuk jurang. Hah?" ucap Ruben Onsu yang syok.

Kala itu, presenter 37 tahun tersebut belum tiba di lokasi. Karena mengkhawatirkan kondisi Jordi Onsu, dia langsung panik.  " Otak saya Jordi, Jordi. Biasanya kalau dua kali panggilan langsung diangkat. Ini nggak, ada kali 40 kali saya telepon nggak diangkat," jelas Ruben Onsu.

Beri Komentar