Momen Ashanty Main Jet Ski Sendiri Sampai Terjang Ombak Besar, Keren Banget!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 25 November 2020 15:52
Momen Ashanty Main Jet Ski Sendiri Sampai Terjang Ombak Besar, Keren Banget!
Tangguh banget nih Bunda Ashanty!

Jet Ski adalah nama merek perahu pribadi yang diproduksi oleh Kawasaki, istilah ini sering digunakan secara umum untuk merujuk pada jenis perahu pribadi gaya ini, dan juga digunakan sebagai kata kerja untuk menggambarkan penggunaan jenis kendaraan air ini.

Baru-baru ini, Ashanty dan keluarga asik mengendarai Jet Ski di salah satu spot bermain di Bali. Keseruan itu, terabadikan dalam unggahan Ashanty di akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Terjang Ombak Besar

"Salah satu kegiatan paling favorit selama di bali saat ini, naik jetski bareng @anindyakputri dan @jetskisafari.baliamarta.. kemaren kita menempuh hampir 4 jam perjalanan nyetir sendiri, bener2 ke tengah laut dan ombak nya besar sekali.." Tulis Ashanty di kolom caption. "tapi indah sekali saat mampir2 ke tempat2 seperti batu bolong, broken beach, angel billabong.. dan ditengah2 sempet mampir snorkling di crystal bay.. ini pertama kali aku ke nusa penida dan nusa lembongan.. indah banget disini.. nanti aku akan share spot2 yg bagus selama disini di youtube aku yaa????" Imbuhnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

2 dari 3 halaman

Kendarai Jet Ski Sendiri

Ashanty Main Jet Ski © Diadona

Dalam beberapa foto yang diunggah Ashanty itu, tampak ia yang memegang sendiri kemudi Jet Ski yang ia naiki, walau ia juga nampak membonceng rekannya Anindya Putri, yang dikenal cukup mahir mengemudi Jet Ski, sambil merekam aksi keren Ashanty. Namun Ashanty tampak sudah mahir mengendarai Jet Ski-nya.

Anang juga terlihat mengemudi Jet Ski berwarna kuning, mereka sangat menikmati momen bermain sambil menerjang ombak.

Beri Komentar