Momen Haru Penjual Ayam Penyet, Rayakan Ultah Anak di Warung dengan Sederhana

D-Stories | Minggu, 14 Juni 2020 08:17
Momen Haru Penjual Ayam Penyet, Rayakan Ultah Anak di Warung dengan Sederhana

Reporter : Riza Umami

Bukan masalah meriah atau tidaknya, tetapi kebersamaan dengan orang tualah yang taj ternilai harganya.

Orang tua tentu amat mencintai dan menyayangi anaknya. Bahkan tak jarang, orang tua rela melakukan apa saja untuk membahagiakan buah hatinya. Tak melulu dengan dibelikan mainan atau barang yang diinginkan oleh anak, tetapi bisa juga dengan perayaan sederhana di hari spesialnya.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang pemilik warung penyetan berikut ini. Ibu penjual ayam penyet ini mengadakan acara ulang tahun yang sederhana untuk anaknya tercinta di warung miliknya tersebut. Bahkan perayaan kecil itu lengkap dengan kue tar dan nasi tumpeng.

2 dari 4 halaman

Anak ibu ini tampak begitu bahagia dengan pesta kecil-kecilan yang telah disiapkan ibunya. Dia merayakan ulang tahunnya bersama dengan sang ibu dan adik perempuannya yang sedang digendong oleh ibunya. Dia bahkan sudah siap memotong kue ulang tahunnya.

Momen mengharukan ini diabadikan oleh seorang pengguna Twitter yaitu @gigihadiguna. Dia membagikan foto saat ibu dan anak-anaknya ini merayakan ulang tahun salah satu anaknya tersebut. Dia mengatakan saat makan penyetan di dekat kostnya, kebetulan anak pemilik warung tersebut sedang ulang tahun. Berikut ini cuitan miliknya.

3 dari 4 halaman

Tweet yang dibuat pada 10 Juni 2020 ini telah di-retweet lebih daru 9 ribu kali dan disukai oleh 30 ribu pengguna Twitter. Banyak warganet pun memberikan komentar yang positif, berikut beberapa di antaranya. 

4 dari 4 halaman

Hal-hal kecil yang dilakukan oleh orang tua pun nyatanya bisa membawa kebahagiaan bila dilakukan dengan tulus dan sepenuh hati. Mari perbanyak bersyukur atas apa yang kita miliki, ciptakanlah kebahagiaan itu dari hal-hal kecil yang bisa kita lakukan bersama keluarga.

Join Diadona.id