Momen Pilu, Ayah Terpaksa Ajak Anaknya yang Masih Kecil Saat Kerja Jadi Tukang Parkir

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 Juli 2021 10:37
Momen Pilu, Ayah Terpaksa Ajak Anaknya yang Masih Kecil Saat Kerja Jadi Tukang Parkir
Netizen pertanyakan di mana keberadaan ibunya.

Sejumlah orang terpaksa membawa anaknya yang mungkin masih kecil ketika mereka sedang bekerja atau mencari nafkah untuk keluarga karena tak ada yang menjaga di rumah, atau alasan yang lainnya.

Hal inilah yang nampaknya juga terpaksa dilakukan oleh seorang tukang parkir berikut ini. Dia terpaksa membawa anak perempuannya yang masih kecil saat bekerja menjaga parkiran.

1 dari 5 halaman

Sang anak ini pun dengan setia menemani ayahnya yang bekerja jadi tukang parkir ini. Momen ketika anak perempuan ini menemani ayahnya bekerja, diabadikan oleh seorang netizen yang kemudian berhasil mencuri perhatian.

Anak Temani Ayah Jadi Tukang Parkir © Diadona

2 dari 5 halaman

Sejumlah warganet kemudian menanyakan di mana keberadaan ibunya sehingga si anak sampai ikut ayahnya bekerja jadi tukang parkir seperti ini. Ternyata, ibunya sedang sakit dan mengurus adiknya yang masih bayi di rumah.

Diketahui bahwa anak perempuan yang masih kecil ini bernama Alipa. Dia tampak lucu dan mungil menggunakan jilbab berwarna merah muda. Meski sambil bekerja, ayahnya pun selalu mengawasi dan menjaga Alipa.

3 dari 5 halaman

Tentu sebenarnya sang ayah tak ingin mengajak putrinya yang masih anak-anak ini untuk menemaninya bekerja seperti ini. Sayangnya, dia pun harus mengerti kondisi istrinya yang sedang sakit dan masih mengurus anak mereka yang masih bayi, sehingga harus bagi tugas menjaga anak-anaknya.

Video ini pun beredar di media sosial dan salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Instagram @insta.nyinyir. Tentu saja unggahan ini pun cukup mencuri perhatian netizen. Mereka pun memberikan banyak komentar dalam postingan tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

@shanti_tyas: Seusia anakq no 2 ini alifa..trs skrg ak punya baby jg. Liat alifa ikut sedih.

@herryadki: Ya allah jd inget anakku gak kebayang sedihnya..mungkin dia crewet karna ngantuk.

@_wwt.vynt: Aku seneng banget lead laki2 yg bener2 tanggung jawab .. tidak gengsi bawa anak kmana2, semangat trus ... Semoga slalu dalam lindungan Allah.

5 dari 5 halaman

@priyantilestari0102: Klo dkt tak ajak main k rmh dlu deh adeknya kasihan sambil tak KSH makan semoga ada orang baik yg bantu.

@toko_queisha_serbaserbi: Sehat terus pejuang nafkah.

Mengurus anak sekaligus mencari nafkah seperti ini memang bukanlah yang mudah untuk dilakukan. Meski demikian, seorang ayah tentu akan terus berjuang untuk keluarganya. Semoga ibu Alipa segera sembuh agar anak cantik ini tak perlu ikut ayahnya bekerja lagi serta dilancarkan rezeki untuk keluarga mereka.

Beri Komentar