Momen Yuni Shara Permak Celana Jeans Branded di Tukang Jahit Keliling, Netizen Salut

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 6 Oktober 2021 21:47
Momen Yuni Shara Permak Celana Jeans Branded di Tukang Jahit Keliling, Netizen Salut
Bikin nggak nyangka banget, Yuni Shara ternyata permak jeans kesayangannya di tukang jahih keliling!

Yuni Shara permak celana di tukang jahit keliling belakangan ini sukses tuai perhatian publik. Aksi merakyatnya ini mengundang decak kagum dari warganet.

Penyanyi usia 49 tahun ini mempercayakan sejumlah celana branded miliknya untuk dipermak oleh si tukang jahit keliling. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Yuni Shara.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan video singkat tersebut, nampak seorang tukang penjahit keliling yang mengendarai motor bebek. Si tukang jahit sengaja menyambangi kediaman kakak Krisdayanti.

Di unggahan tersebut, Yuni Shara juga menuliskan caption " Ini penting," sembari menyematkan tagar " yuni shara" dan " permakjeans" . Yuni Shara sendiri terlihat sudah menyiapkan beberapa celana yang ingin ia perbaiki.

2 dari 5 halaman

Gak tanggung-tanggung deh, fashion item miliknya tersebut berasal dari brand ternama seperti Gucci hingga American Eagle. Si tukang jahit keliling terlihat beberapa kali tersipu malu mengetahui dirinya direkam oleh artis papan atas.

Kendati demikian, tangannya tetap cekatan menggarap pesanan sang pelanggan yang sedang menunggu hasil karyanya. " Apapun jeans nya, apa pun merk nya. Teteup dipermak," tulis Yuni Shara di keterangan video tersebut.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36)

Unggahan Yuni Shara pakai jasa tukang jahit keliling ini sontak saja ramai dengan ragam respon warganet. Salah satunya, " Bermerek, salut. Permaknya cuma sama abang keliling. Berkah selalu untuk bunda Yuni dan abang permaknya."

" Ya ampun , baru tau mbak Yuni sara vermak jins sama abang2 ini , kirain artis nggak pernah vermak sama mas ini. Sehat sehat ya mbak Yuni dan biar semakin diberkat," kata @idaanggeriani.

4 dari 5 halaman

" Bukti klo mbak yuni selalu baik hati ..masih mau ke permak kaki lima," timpal akun @lailatulmaghfiroh._.

" Merek² brand salut... mermak nya cm sama abang keliling?????? berkah selalu untuk bunda yuni Dan abang permak nya," kata akun @devi.lubna.52.

5 dari 5 halaman

Selain warganet, aktor Ferry Salim juga memberikan komentar. Ia mengaku tertarik menggunakan jasa si tukang jahit. " Mau, aduh suruh ke rumah dong.. Hahahaa, juara deh Yuni Shara," kata Ferry Salim.

Well, kalau Diazens sendiri biasa permak baju atau celana di mana nih? Barangkali mau juga permak sama kang jahit keliling langganan Yuni Shara? Hehe... Jangan lupa buat komen di bawah ya gaes.

Beri Komentar