Momo Geisha Hamil Anak Kedua, Kirim Pesan Mengharukan untuk Briell yang Bakal Jadi Kakak

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 7 Agustus 2020 17:59
Momo Geisha Hamil Anak Kedua, Kirim Pesan Mengharukan untuk Briell yang Bakal Jadi Kakak
Momo bagikan kebahagiaannya di Instagram dan Youtube.

Kabar gembira menghampiri pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza. Pasalnya, anggota keluarga mereka akan bertambah seiring kehamilan yang sedang dialami oleh Momo.

Kabar kehamilan anak kedua itu disiarkan lewat unggahan di Instagram @therealmomogeisha.

1 dari 3 halaman

Unggahan Momo berisi tiga slide, dua foto dan satu video. Foto paling depan menampilkan testpack dengan dua garis merah yang menunjukkan kehamilan dengan latar belakang sosok Brielle sang anak pertama. Di slide kedua juga menunjukkan testpack, hanya saja dengan satu garis.

Sementara itu video di slide terakhir menunjukkan proses USG yang memperdengarkan detak jantung jabang bayi di kandungan Momo.

Momo juga menambahkan pesan cinta untuk Brielle yang akan segera menjadi kakak. Pesan tersebut dia tuangkan dalam caption yang mengutip ayat Alkitab.

"Hi kakak Briell. Aku berdoa untuk anak ini, dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN, sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN." (1 Samuel 1: 27-28)."

      View this post on Instagram

A post shared by Momo (@therealmomogeisha) on

2 dari 3 halaman

Memperingati kehamilan anak kedua, Momo mengunggah video berisi dokumentasi pertumbuhan Brielle sejak baru lahir hingga sekarang.

" Terima kasih Tuhan engkau anugerahkan seorang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan," tutur Momo dalam narasi video.

Terekam pula dalam video tersebut momen pertama Brielle dan Nicola sang suami saat melihat testpack yang menunjukkan kehamilan.

" Brielle akan menjadi seorang kakak."

Beri Komentar