Momo Geisha Kembali Bernyanyi, Obati Rindu Para Fans

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 8 Maret 2021 10:37
Momo Geisha Kembali Bernyanyi, Obati Rindu Para Fans
Unggah video saat karaoke, Momo sukses bikin fans kangen dengan suara serta aksi manggungnya.

Siapa sih yang gak kenal dengan Momo? Yap, perempuan kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 tersebut dikenal setelah sukses jadi vokalis band Geisha semenjak muncul di tahun 2003 silam.

Belasan tahun melakoni profesi sebagai vokalis Geisha yang berhasil membesarkan namanya, Momo mengaku didepak dari band yang membesarkan namanya itu tanpa alasan jelas. Dalam tayangan di YouTube Boy William, Momo menyebut tak ada pernyataan resmi dari Geisha sebelum diberhentikan.

1 dari 3 halaman

1. Melepas Penat

Bak seolah mengobati rasa kangen fans-nya, terbaru Momo mengunggah dirinya sedang berkaraoke. Terlihat bahwa kala itu ia baru saja melakukan ibadah. Setelahnya, ia berkaraoke membawakan lagu Karena Ku Cinta Kau - Bunga Citra Lestari.

" Melepas penat setelah ibadah. Karaoke an" Tulis Momo. Di akhir kalimantnya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja memiliki akun Tik Tok dengan nama akun @momo_7686.

2 dari 3 halaman

2. Komentar Netizen

Momo Geisha Rayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi © Diadona

Dalam video tersebut tampak Momo yang menghayati setiap lirik yang dibawakannya. Dengan mengenakan baju lengan panjang warna putin, Momo tampak memegang mic serta melepaskan suaranya. Jangan salah, walau sudah lama tak tampil, suara Momo tetap khas ala dirinya kala manggung bersama band Geisha dulu, lho.

Melihat unggahan tersebt, sontak netizen mengutarakan komentar rasa kangennya. " Kangen dger suara nya" komentar @liauwsuryani. Tak hanya itu, ada juga netizen yang meminta buat Momo melakukan cover lagu. " Kak momo cover2 lagu dong. Kangen bgtt" komen @yolandaelizbth. " Kangen liat kak Momo manggung" tambah @anata9900.

3 dari 3 halaman

3. Kehidupan Momo Terkini

Seperti yang sudah diketahui bahwa Momo sudah menikah dan dia sekarang fokus dengan keluarganya. Momo Geisha baru saja melahirkan anak keduanya. Kebahagiaan Momo dan suami, Nicola Reza, kian lengkap dengan kehadiran putra mereka di tengah keluarga. Bayi laki-laki yang lahir pada 15 Desember 2020 ini lantas diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra.

Bagaimana nih menurut kalian Guys? Kangen dengan aksi Momo saat manggung juga gak?

      View this post on Instagram      

A post shared by Momo (@therealmomogeisha)

 

Beri Komentar