Moon Knight, Batman-nya MCU yang Outfitnya Serba Putih

Reporter : Yoyok
Rabu, 19 Januari 2022 14:11
Moon Knight, Batman-nya MCU yang Outfitnya Serba Putih
Dari look-nya saja, serupa tapi tak sama dengan Batman.

Batman merupakan salah satu superhero andalan DC Comics yang sangat terkenal. Mulai dari komik, animasi, sampai filmnya pun selalu sukses di pasaran.

Di jagat Marvel juga ada lho superhero yang hampir mirip dengan Batman. Sayangnya, di Marvel warnanya serba putih dan memiliki kekuatan super.

Superhero dari Marvel tersebut bernama Moon Knight. Dan, serial live action Moon Knight akan segera bisa kita tonton.

1 dari 5 halaman

MCU (Marvel Cinematic Universe) baru saja merilis trailer perdana Moon Knight. Trailer Moon Knight resmi diluncurkan oleh MCU pada tanggal 18 Januari 2022 kemarin.

Banyak fans yang penasaran dengan superhero satu ini. Moon sebelumnya tidak pernah hadir atau di-mention pada film dan serial MCU sebelumnya. Bisa dibilang, Moon Knight menjadi superhero baru di jagat MCU.

Moon Knight © Diadona

2 dari 5 halaman

Moon Knight bercerita tentang seorang pria bernama Marc Spector (Oscar Isaac), seorang mantan marinir Maerika Serikat, yang mengalami Diassociative Identity Disorder (DID). Karena DID yang ia alami, Marc jadi dapat bermanisfestasi sebagai personal yang sepenuhnya berbeda.

Marc merasa bahwa dirinya akan menjadi media untuk dewa bulan Mesir, Khonshu, yang semakin membuat parah penyakit mental yang ia idap.

3 dari 5 halaman

Marc merasa kalau dirinya berbagi tubuh dengan seorang mantan tentara, dan juga dewa bulan asal Mesir, Khonshu. Ia juga memiliki kekuatan dari dewa bulan tersebut.

Marc pun merasa kalau kekuatan yang ia miliki adalah sebuah keberuntungan. Namun, di lain sisi kekuatan tersebut bisa menjadi kutukan.

Uniknya, dalam trailer tersebut, nampaknya Marc tidak bisa mengingat siapa dirinya dulu. Dalam trailer tersebut ia selalu dipanggil Steven.

4 dari 5 halaman

Selain Oscar Isaac yang berperan sebagai Marc Spector, serial Moon Knight juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama. Ada May Calamawy, Gaspard Ulliel, dan juga aktor kenamaan Ethan Hawke.

Beri Komentar