Mrs Sri Lanka 2020 Akhirnya Serahkan Mahkota Setelah Merebut Paksa dari Pemenang 2021

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 10 April 2021 21:43
Mrs Sri Lanka 2020 Akhirnya Serahkan Mahkota Setelah Merebut Paksa dari Pemenang 2021
Ratu kecantikan Pushpika De Silva telah memenangkan gelar Mrs Sri Lanka pada hari Minggu 4 April 2021 sebelum insiden yang mengejutkan.

Setelah mahkota diletakkan di kepala De Silva, pemenang Mrs Sri Lanka 2020, Caroline Jurie, merebut kembali mahkota tersebut karena De Silva bercerai.

"Ada aturan yang melarang wanita yang sudah menikah dan bercerai, jadi saya mengambil langkah untuk memberikan mahkota ke pemenang kedua," Kata Jurie, seperti dilansir BBC, Rabu 7 April 2021.

1 dari 3 halaman

Pushpika De Silva Mrs Sri Lanka © Diadona

Dikutip dari Star Tribune, Sabtu (10/4/2021), Jurie dituduh melukai De Silva. Dia ditangkap pada hari Kamis dan kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Mrs Sri Lanka 2020 menyerahkan mahkota setelah secara paksa merebut dari pemenang edisi 2021

Pada Jumat 9 April 2021, Jurie dikabarkan menyerahkan kembali mahkota kontes kecantikan kepada pemenang edisi 2021, De Silva - seperti dilansir Star Tribune, dikutip pada Sabtu 10 April 2021.

2 dari 3 halaman

Pushpika De Silva Mrs Sri Lanka © Diadona

Dalam sebuah pernyataan, Jurie mengatakan dia menentang " ketidakadilan" dan mengatakan kontes itu " tercemar."

" Satu-satunya niat saya adalah membela ketidakadilan yang ditimbulkan para pesaing sepanjang kompetisi ini yang diwarnai dengan politisasi berat," dia berkata.

3 dari 3 halaman

Pushpika De Silva Mrs Sri Lanka © Diadona

Dia menambahkan bahwa dia ingin memastikan bahwa setiap kontestan memiliki kesempatan yang sama dan menyerukan bahwa dia melihat kontes itu korup " sejak awal" .

Setelah kejadian tersebut, De Silva telah mengklarifikasi bahwa dia tidak akan bercerai tetapi berpisah dari suaminya.

" Berpisah adalah satu hal. Perceraian adalah hal lain. Saya masih seorang wanita yang belum bercerai," katanya dalam sebuah pernyataan di Facebook.

Beri Komentar