Muhammad Justin Bieber Mendadak Trending, Foto Pakai Peci dan Sarung Bikin Warganet Heboh

D-Stories | Kamis, 16 September 2021 12:18

Reporter : Kurnia

Potretnya saat hadiri Met Gala diedit memakai sarung dan kopyah, netizen: mualaf?

usai menghadiri perhelatan akbar MET Gala 2021. Namanya mendadak viral dan menjadi trending di Twitter.

Warga Twitter mengira bahwa penyanyi ternama ini mendadak mualaf. Seperti diketahui, bintang pop ini berhasil membuat para penggemarnya terkejut saat menghadiri pagelaran Met Gala 2021. Setelah absen selama tiga tahun, akhirnya Justin Bieber kembali menyapa penggemarnya bersama sang istri.

Muhammad Justin Bieber Mendadak Trending, Foto Pakai Peci dan Sarung Bikin Warganet Heboh
2 dari 6 halaman

Pelantun lagu Never Say Never itu membuat kejutan di Met Gala bersama Hailey Bieber. Setelah kembalinya di Met Gala, warganet bukannya membicarakannya come backnya bintang pop tersebut. Warga Twitter justru kaget mengenai keberadaan editan fotonya yang menggunakan sarung dan peci pada Rabu (15/9).

Alhasil, foto yang berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia itu mencuat dan menjadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang menduga jika Justin Bieber menjadi seorang mualaf.

3 dari 6 halaman

“Muhammad Justin Bieber apaan sih?” tanya seorang warganet yang turut meramaikan tagas Muhammad Justin Bieber di Twitter.

“oala ganteng sekali, mualaf beneran apa gimana?” timpal netter yang lain karena merasa penasaran.

Melihat hasil editan penyanyi pop full tato itu menggunakan sarung dan peci hitam khas Indonesia, salah seorang warganet mencoba menjelaskan ketidakbenaran hal itu. “Gak mualaf, ya masa Justin mualaf.”

Justin BieberJustin Bieber © Twitter/@fcknthings

4 dari 6 halaman

Sementarayang lain masih kaget dengan tagar Muhammad Justin Bieber yang mendadak jadi trending topic di Twitter. “Kaget lihat trending Justin Bieber,” dan yang lain tampak bahagia karena melihat hasil editan foto tersebut, “ketawa ngakak lihat ini,” timpal netter yang lain.

Meski begitu, masih ada warganet yang mengingatkan warga Twitter lain untuk tidak mempermainkan nama Muhammad dan memberikan nama tersebut di depan Justin Bieber. Ia meminta agar netter tidak menyalahgunakan nama Muhammad untuk konten lucu.

Muhammad Justin BieberMuhammad Justin Bieber © Twitter/@fcknthings

5 dari 6 halaman

"Ini tidak lucu kok Muhammad Justin Bieber, pliss woi bisa pake nama lain its not a joke," timpal seorang warganet.

Sementara itu Justin Bieber sendiri baru saja dianugerahi penghargaan Artist of the Years di ajang Video Music America 2021.

Join Diadona.id