Mukbang Kuli Bangunan Ini Viral, Makan Nasi Pakai Sambal dan Ajarkan untuk Selalu Bersyukur

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Juli 2020 13:03
Mukbang Kuli Bangunan Ini Viral, Makan Nasi Pakai Sambal dan Ajarkan untuk Selalu Bersyukur
Kereeennnn~

Baru-baru ini video di YouTube di kanal bernama ‘sobat miskin official’ yang berjudul “2 JAM nggak ngapa-ngapain” viral di media sosial. Kini ada lagi video yang tak kalah menjadi perhatian netizen dan ditonton jutaan orang.

Video sederhana yang dibuat di kanal YouTube Afi Udin yang menampilkan seorang pria mukbang makan nasi pakai sambal rupanya terlihat menggoda. Dalam video yang diberi judul “BERSYUKUR!!!” ini, Afi Udin membagikan pengalaman makannya yang terbilang sederhana.

Video ini dibuat dalam rangka mengenang kondisinya yang lalu. Pria yang merupakan kuli perantau ini bercerita mengenai masa kecilnya yang sudah terbiasa makan nasi dengan lauk garam atau terasi saja.

1 dari 3 halaman

Setelah bekerja, hidupnya pun masih sulit. Ketika dirinya sudah tidak ada uang atau saat uang gajinya belum turun, ia hanya makan nasi dengan lauk sambal.

“ Itu bagi saya pun udah enak. Alhamdulillah (sekarang) saya makan apa aja bisa kebeli,” ujar pria tersebut.

Dalam video itu, ia berpesan untuk selalu merasa bersyukur. “ Kita tidak tahu bagaimana kondisi di luar sana, bisa aja lebih susah dari kita,” ucapnya.

2 dari 3 halaman

 

Video ini viral usai dibahas oleh akun @hwakmureo di Twitter. Warganet pun sontak membanjiri postingan akun Twitter tersebut.

“ dulu jaman ngekos kl makan sendirian di kosan selalu smbil nonton mukbang, berasa lg ditemenin soalnya hwhwhw tp gak pernah nemu vid bapak ini hiks,” komentar @lst**wr.

“ ini bapaknya nyalain adsense ga ya? pengen banget bantuin, ngiler klo liat doi makan padahal cuma tumis cabe sama nasi,” kata @Ariffi**dita.

“ bapaknya bilang “ dinikmati dan selalu bersyukur atas apa yang ada” :))))) ya ampun ngena bgt,” tulis @rei**bow_.

“ semoga bapaknya dimudahkan rezekinya selalu,” komentar @squirtl**teps.

“ dia kadang suka numis cabe doang bah buat lauk makaaan. tapi keren sih konsisten bikin konten mukbangnya walaupun sederhana,” kata
@thatsem**ternal.

Beri Komentar