Mulai dari Chika Jessica sampai Vanessa Angel, Ini Mantan Pacar Ruben Onsu yang Cantik-Cantik!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 5 Agustus 2020 16:03
Mulai dari Chika Jessica sampai Vanessa Angel, Ini Mantan Pacar Ruben Onsu yang Cantik-Cantik!
Ada yang bisa nebak siapa aja?

Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu tampil romantis. Tidak hanya itu, kondisi rumah tangga mereka pun terbilang cukup harmonis.

Bahkan, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini kerap membagikan momen-momen penuh kehangatan di media sosial mereka. Hidup penuh kebahagiaan bersama Sarwendah, ternyata kisah asmara Ruben penuh dengan petualangan loh. Setidaknya ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik Tanah Air.

Penasaran? Berikut daftar mantan Ruben Onsu, dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (5/8).

1 dari 5 halaman

Sheza Idris

Sheza Idris © Diadona

Ruben Onsu pernah berpacaran dengan aktris Sheza Idris di tahun 2008 silam. Meski sempat terganjal perbedaan agama, tapi keduanya tetap menghormati kepercayaan pasangannya satu sama lain. Bahkan, Ruben dan Sheza sudah serius menjalani hubungannya dan berencana melangkah ke pernikahan.

Sayangnya, setelah setahun berpacaran, keduanya memutuskan berpisah. Perbedaan agama rupanya menjadi alasan mereka putus.

2 dari 5 halaman

Vanessa Angel

Vanessa Angel Terbukti Nggak Pakai Narkoba, Bagaimana dengan Suaminya? © Diadona

Setelah putus dari Sheza Idris, Ruben pun menemukan tambatan hatinya yang baru, yakni Vanessa Angel. Keduanya sering kepergok jalan bareng sehingga publik berspekulasi bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Akhirnya, Ruben pun mengaku memang berpacaran dengan pemain sinetron Heart Series 2 tersebut.

Namun, hubungan mereka nggak bertahan lama. Dalam acara Brownies yang tayang pada Senin (12/8) kemarin, Vanessa mengungkapkan bahwa alasan mereka putus ialah karena Ruben berselingkuh dengan pedangdut, Juwita Bahar.

3 dari 5 halaman

Juwita Bahar

Juwita Bahar © Diadona

Tanpa butuh waktu lama, Ruben akhirnya jadian dengan Juwita Bahar. Sayangnya, kisah cinta mereka justru hanya seumur jagung. Presenter kelahiran 15 Agustus 1983 tersebut diputuskan oleh Juwita lantaran putri pedangdut Anisa Bahar ini dijodohkan dengan laki-laki lain.

Rupanya, Juwita lebih memilih laki-laki yang dijodohkan oleh keluarganya daripada Ruben. Dalam tayangan Pesbukers di tahun 2015 lalu, Ruben mengakui kalau dirinya memang “ kurang laki” saat kejadian tersebut.

4 dari 5 halaman

Kristina

Kristina © Diadona

Bisa dibilang, kisah asmara antara Ruben dan pedangdut Kristina memang jarang terekspos di media. Hubungan mereka justru baru diketahui saat Kristina menjadi bintang tamu dalam acara Brownies di tahun 2017 lalu.

Rupanya, mereka menjalin kedekatan jauh sebelum Ruben mengenal Sarwendah Tan. Diakui Ruben, saat itu ia sudah sempat main ke rumah Kristina, bahkan telah membicarakan obrolan yang serius. Namun lagi-lagi, hubungannya pupus di tengah jalan.

5 dari 5 halaman

Chika Jessica

Chika Jessica © Diadona

Chika Jessica menambah deretan aktris yang pernah jatuh ke pelukan Ruben Onsu. Pemain film Slank Nggak Ada Matinya ini sempat berpacaran dengan Ruben di tahun 2011. Dalam acara Pesbukers, Chika mengaku pada masa itu dirinya dikejar-kejar oleh Ruben, Dwi Andhika, dan Ade ‘Govinda’.

Walau Chika memilih Ruben, tapi saat menjalin hubungan tersebut ia justru berselingkuh dengan Ade. Kisah cinta Chika dan Ruben pun akhirnya kandas setelah perempuan berusia 31 tahun tersebut ketahuan berselingkuh.

Ruben Onsu memang dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan membuat banyak orang senang berada di dekatnya. Setelah menikah, Ruben pun berubah menjadi sosok familyman yang selalu melindungi istri dan anak-anaknya. Langgeng terus, ya!

Beri Komentar