Mulai dari Pacaran Sampai Lazy Dance, Berikut 7 Kontroversi Jennie BLACKPINK yang Bikin Geger

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 24 Agustus 2020 17:14
Mulai dari Pacaran Sampai Lazy Dance, Berikut 7 Kontroversi Jennie BLACKPINK yang Bikin Geger
Meski baru 4 tahun debut, Jennie BLACKPINK sudah dilanda banyak kontroversi.

Nama salah satu member BLACKPINK, Jennie Kim kembali ramai di media sosial. Bahkan tagar #Apologizetojennie sempat trending di Twitter pada 23 Agustus kemarin. Hal ini bermula karena adanya kemunculan kontroversi Jennie lazy dance lagi.

Sebelumnya, nama Jennie sempat ramai dijuluki lazy dance pada tahun 2018. Kini, video Jennie lazy dance untuk lagu terbaru BLACKPINK yaitu 'How You Like That' muncul. Ada video di mana yang menunjukkan Jennie lazy dance atau malas nge-dance dan tidak terlihat bersemangat.

Gara-gara hal ini, nama Jennie BLACKPINK menjadi trending topik di kalangan K-Popers dan Twitter dengan tagar #Apologizetojennie. Sebab, ternyata ada penjelasan kenapa Jennie tidak seenerjik dulu dalam menari. Selain itu, berikut ini ada beberapa kontroversi yang menimpa rapper girl group BLACKPINK tersebut.

1 dari 7 halaman

Lazy Dance Jennie BLACKPINK Tahun 2018

Ilustrasi Jennie BLACKPINK © Diadona

Video kompilasi penampilan Jennie di lagu-lagunya, terutama 'As If It's Your Last' muncul di YouTube. Banyak orang yang membandingkan tarian Jennie di tahun sebelumnya dengan tahun 2018.

Pada tahun 2018, Jennie tampak ogah-ogahan dance di atas panggung menampilkan lagunya tersebut. Perbandingan ini tentu saja ditanggapi ramai oleh publik. Berikut ini salah satu video lazy dance Jennie yang muncul.

2 dari 7 halaman

Lazy Dance Jennie BLACKPINK Tahun 2020

Jennie BLACKPINK © Diadona


Kemunculan lazy dance Jennie nggak hanya berhenti sampai tahun 2018 saja. Di tahun 2020, kontroversi lazy dance kembali dialami Jennie. Video yang diunggah BLACKPINK ERROR pada Maret lalu menunjukkan gerakan Jennie yang tidak enerjik.

Video berjudul BLACKPINK Jennie Still Lazy 2020 itu menampilkan girl group asuhan YG Entertainment itu performace lagu 'Forever Young'. Tapi ternyata semua ini dikarenakan Jennie yang saat itu kondisinya sedang tidak maksimal.

Ada video menunjukkan di mana Jennie jatuh dari tangga saat di panggung. Dikabarkan Jennie mengalami cidera selama dua tahun belakangan. Itu kenapa penampilannya di panggung tidak seoptimal dulu.

 

3 dari 7 halaman

Trending Tagar #Apologizetojennie untuk Jennie BLACKPINK di Twitter

Postingan Natya Terkait Lazy Dance Jennie BLACKPINK © Diadona


Baru-baru ini nama Jennie kembali tertarik di trending Twitter. Muncul tagar #Apologizetojennie karena ada salah satu orang Indonesia yang mengomentari video dengan judul 'Jennie BLACKPINK Lazy Dance in Seoul Concert'.

Ia merupakan salah satu dance cover BLACKPINK asal Indonesia bernama Natya. Ia mengunggah postingan di Instagram story-nya dan menyebut Jennie lazy dance. Sehingga memunculkan trending tagar di Twitter #Apologizetojennie.

4 dari 7 halaman

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berpacaran dengan Kai EXO

Jennie BLACKPINK dan Kai EXO © Diadona


Dunia K-Popers sempat ramai dengan kabar dating Jennie BLACKPINK dengan Kai EXO. Pro dan kontra membanjiri mereka. Jennie dan Kai dikonfirmasi telah berpacaran pada Oktober 2018. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama. Sebelumnya Kai berpacaran dengan Krystal F(x) yang putus pada tahun 2016.

Kemudian, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai mengabarkan kalau artisnya dan Jennie sudah putus di awal tahun 2019. Tentu saja hal ini makin membuat riuh penggemar K-pop. Apalagi di Korea sana, orang-orangnya cenderung tidak suka dengan skandal kencan.

5 dari 7 halaman

Jennie BLACKPINK Dituduh Seorang Pembully

Jennie BLACKPINK © Diadona


Jennie BLACKPINK juga pernah dirumorkan seorang pembully saat masih sekolah. Gosip ini hanyalah kabar burung biasa yang menimpa Jennie. Informasi palsu ini diduga disebarkan oleh antis artis YG Entertainmnet.

6 dari 7 halaman

Gosip Jennie BLACKPINK Berpacaran dengan Produser Agensi, Teddy Park

Jennie Blackpink © Diadona


Rumor ini menyerbak setelah kabar bahwa rapper BLACKPINK tersebut seorang pembully. Namun, kabar kencan Jennie dengan Teddy Park yang seorang produser terbukti salah.

Sebab, gosip ini disebarkan oleh seseorang yang membenci artis YG Entertainment dimana Jennie bernaung. Bahkan YG sendiri sudah mengingatkan akan mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang menyebar rumor palsu.

7 dari 7 halaman

Jennie BLACKPINK Dikritik karena Kaus Kaki

Kontroversi Jennie BLACKPINK © Diadona


Bukan perkara kaus kaki biasa, melainkan ada foto menunjukkan bahwa Lisa melepaskan kaus kaki di kaki jenjang Jennie. Saat itu Jennie tampak sedang duduk di atas kursi sedang Lisa di lantai Dancer sekaligus rapper andalan BLACKPINK tersebut pun berinisiatif melepaskan kaus kaki Jennie.

Si Anak Channel itu pun nampak mengangkat kakinya untuk memudahkan Lisa melepas kaus kakinya. Hal ini pun membuat netizen tampak geram dengan perlakuan Jennie pada teman se-groupnya. Banyak yang menyerang Jennie dengan mengatakan ia bersikap seolah anak emas YG Entertainment.

Itu lah 7 kontroversi Jennie BLACKPINK yang ramai menggemparkan publik, khususnya Kpopers. Meski sering diterpa skandal, Jennie masih tetap melebarkan sayapnya dan menunjukkan kemampuannya.

Beri Komentar