Mulai Go Public, Stefan William Unggah Video Dirinya Prank Ria Andrews

Reporter : Prisma Difta
Senin, 6 Desember 2021 16:02
Mulai Go Public, Stefan William Unggah Video Dirinya Prank Ria Andrews
Simak yuk!

Hubungan percintaan antara Stefan William dan Ria Andrews semakin terlihat dan berani untuk ditunjukkan ke publik.  Kini, wajah Ria Andrews terpampang di Instagram Story Stefan William.
Ini memang bukan yang pertama kali Stefan William memperlihatkan foto Ria Andrews di laman media sosialnya. Saat Halloween, Stefan William dan Ria Andrews merayakan bersama.



1 dari 3 halaman

Hanya saja wajah Ria Andrews terpampang jelas di laman sosial media Stefan William. Pada postingan tiktoknya terlihat Stevan merekam kekasih barunya tersebut yang sedang duduk bermain ponsel genggam.

Tak ada yang aneh, Stefan tampak menghidupkan lagu yang berjudul I Feel Good dari James Brown.

 

2 dari 3 halaman

Saat intro pertama dari lagu tersebut, tiba-tiba Ria Andrews tampak terkejut mendengarnya. Setelah dikagetkan oleh Stefan, terlihat mereka tertawa bersama-sama.

Mimik wajah yang lucu dan menggemaskan saat kaget membuat banyak netizen mengomentari postingan yang diunggah Stafan William tersebut.

 

Diketahui, Stefan William baru saja bercerai dengan mantan istrinya yaitu Celine Evangelista, kemudian mengagetkan netizen setelah Stefan secara publik mengespos rumor kekasih barunya yaitu Ria Andrews.

 

3 dari 3 halaman

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar