Aksi Cemburu Anak Selebritis yang Malah Bikin Gemes, Mulai Nia Ramadhani hingga Shandy Aulia

D-Stories | Rabu, 14 Juli 2021 20:08

Reporter : Yayuk Harini

Aksi ngambek dan cemburu anak selebritis yang bikin gemes.

Kehidupan para artis Tanah Air memang seakan tak luput dari sorotan publik. Ada saja aksi dan kejadian baik itu dari diri maupun keluarga terdekatnya.

Seperti halnya dengan aksi ngambek dan cemburu yang dirasakan oleh anak selebritis ini. Jauh dari kata nyebelin, aksi mereka malah bikin gemes lho. Siapa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Aksi Cemburu Anak Selebritis yang Malah Bikin Gemes, Mulai Nia Ramadhani hingga Shandy Aulia
2 dari 9 halaman

1. Anak Pertama Raditya Dika

Anak Pertama Raditya DikaAnak Pertama Raditya Dika © Instagram.com/@anissaaziza via Suara.com

Pada awal November 2020 silam, istri Raditya Dika, Anissa Aziza baru saja melahirkan anak kedua. Anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Aksara Asa Nasution. Jika Alea dipertemukan dengan adiknya, Raditya Dika ngaku penasaran. Meski di sisi lain ia juga khawatir Alea akan cemburu.

3 dari 9 halaman

"Aku pengin liat Alea bisa enggak berkomunikasi dengan si bayi ini kayak gimana," ujar Radit. "Soalnya tadi video call sama Alea udah mulai cemburu-cemburu tuh ya." tambahnya. Anissa yang tampak menggendong putranya itu mengungkapkan jika ia sempat melakukan video call dengan Alea.

4 dari 9 halaman

Saat itu Ale terlihat sedih saat ia sedang menyusui Aksara. "Dia sedih sih. Karena kebetulan aku lagi menyusui juga kan pas lagi video call ama Alea. Jadi pas Alea liat itu aku lagi nyusuin. Trus dia kayak (menunjukkan ekspresi sedih)." imbuh Anissa.

5 dari 9 halaman

2. Anak Shandy Aulia

Shandy Aulia Gendong BayiShandy Aulia Gendong Bayi © Instagram.com/@shandyaulia via Liputan6.com

Hal yang sama juga dialami oleh anak Shandy Aulia. Sejak melahirkan, Shandy Aulia memang menjalani peran barunya sebagai ibu. Untuk mengurus si kecil, Shandy Aulia tidak mau mengandalkan pengasuh anak.

6 dari 9 halaman

Alhasil, Shandy Aulia dan Claire Herbowo memiliki kedekatan emosional yang kuat. Baik Shandy Aulia dan Claire Herbowo, bisa mengerti perasaan masing-masing. Kedekatan itu terlihat saat Claire Herbowo melihat Shandy Aulia menggendong bayi lain.

7 dari 9 halaman

Wajah Claire dengan cepat berubah. Tampaknya ia keberatan melihat Shandy Aulia akrab dengan yang lain. Melihat Claire Herbowo cemburu meski usianya belum ada satu tahun, Shandy Aulia membayangkan bagaimana nanti kalau ia punya adik.

"Jealousy is real. Wah Claire gimana nanti kamu punya adik. Harus belajar sharing ya," tulis seleb kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, di akun Instagramnya kala itu.

8 dari 9 halaman

3. Anak Sulung Nia Ramadhani

Anak Nia Ramadhani NgambekAnak Nia Ramadhani Ngambek © Kapanlagi.com

Sebagai ibu dari tiga orang anak, Nia Ramadhani harus selalu siaga membagi perhatiannya. Nia Ramadhani juga pernah dibuats abar dengan aksi cemburu dan ngambek dari Mikhayla.

Ya, Mikhayla si sulung ngambek berat karena Mainaka, adiknya, sedang berulang tahun dan mendapatkan perhatan lebih dari orang lain dibanding Mikhayla kala itu.

9 dari 9 halaman

Namun, dengan telaten Nia membujuk Mikha agar tenang. Meski tetap cemberut, Mikha akhirnya mau berdamai dengan ibunya sendiri. Ia mulai mau dicium dan dipeluk kembali. Nia pun tak lupa menekankan betapa ia mencintai Mikha dengan sepenuh hati.

Wah, ada-ada saja ya kelakuan dan tingakh cemburu para anak selebritis yang bikin bemes ini Diazens. Menurut kamu gimana nih, coba komen di bawah ya!

Join Diadona.id