Mulai Pejabat sampai Publik Figur, Kiky Saputri Beri Pesan untuk Pelaku dan Korban Selingkuh

D-Stories | Kamis, 4 Februari 2021 09:57
Mulai Pejabat sampai Publik Figur, Kiky Saputri Beri Pesan untuk Pelaku dan Korban Selingkuh

Reporter : Yayuk Harini

Kiky melontarkan sejumlah pertanyaan tentang kesetiaan, mencintai, dan menyakiti. Duh, pelakor dan perselingkuhan memang selalu bikin geram ya Guys!

Nama Kiky Saputri lebih banyak dikenal sebagai pembawa acara sekaligus stand up comedian yang banyak diperbincangkan lantaran aksinya yang sering bikin ngakak. Tak hanya itu, ia juga terkadang bikin iri kaum hawa lantaran kerap kali tampil mesra dengan pesohor tampan Tanah Air.

Tak hanya itu saja, ia juga sering membuat konten dengan bermesraan serta mencium sejumlah aktor dan seleb pria seperti Reza Rahardian, Dul Jaelani hingga Ariel Noah. Wadudu, emang dasar ya si Kiky ini. Hehe...
Eits, namun hal ini ia lakukan hanya untuk sekedar menghibur serta menciptakan momen ala dirinya ya Guys.

2 dari 4 halaman

Terlepas dari itu semua, terbaru dirinya memberikan pesan yang syarat akan sebuah sentilan untuk para pelaku perselingkuhan. Yap, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa belakangan ini memang sedang trending berita pelakor yang tak jauh dari aksi perselingkuhan yang sangat meresahkan dan bikin miris. Benar banget, berawal dari berita perselingkuihan pejabat Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Dalam sebuah unggahan Instagram Story Kiky Saputri beberapa waktu lalu yang kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, ia mengungkapkan sejumlah kasus perselingkuhan yang bisa dilakukan oleh semua kalangan mulai dari pejabat, public figur, sampai orang biasa. Seperti apa ulasan ala Kiky Saputri? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

3 dari 4 halaman

" Sedang marak kasus perselingkuhan dalam pernikahan. Dilakukan oleh mereka yang seharusnya menjadi pemimpin dan panutan" tulis Kiky mengawali ungkapannya.

Lanjutnya, Kiky seolah melontarkan sejumlah pertanyaan tentang kesetiaan, mencintai, dan menyakiti.

 Kiki Saputri Beri Pesan untuk Pelaku dan Korban SelingkuhKiki Saputri Beri Pesan untuk Pelaku dan Korban Selingkuh © Instagram.com/@lambe_turah

" Hai laki-laki, kenapa begitu mudah kalian menyakiti perempuan yang senantiasa menyayangi dan mendampingi?"

" Mengapa tulus mencintai menjadi hal yang sangat sulit untuk dijalani? Kemudian rela menyakiti dan menukar kebahagiaan demnu sesuatu yang tidak pasti" .

4 dari 4 halaman

Pada akhir ungkapannya tersebut, Kiky memberikan semangat pada korban perselingkuhan serta memberikan peringatan untuk sellau waspada pada setiap peempuan yang sedang mencari sosok pendampiong hidup.

" Wahai perempuan... Untuk yang sedang atau sudah mengalami, semoga selalu dikuatkan."

" Untuk yang amsih mencari dan ingin memulai, semoga dijauhkan" tutup Kiky.

Duh, perselingkuhan memang tidak bisa dibiarkan begitu saja ya Guys? Gimana nih menurut kalian tentang ungkapan ala Kiky Saputri tersebut? Coba dong beri komentar di bawah ya?

Join Diadona.id