Muncul Petisi yang Ingin Hapuskan Kyle Jenner dari MV 'WAP', Cardi B Justru Ucapkan Terima Kasih

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 11 Agustus 2020 14:01
Muncul Petisi yang Ingin Hapuskan Kyle Jenner dari MV 'WAP', Cardi B Justru Ucapkan Terima Kasih
Kyle Jenner jadi salah satu cameo dalam video klip terbaru Cardi.

Penyanyi rapp hollywood, Cardi B baru saja meluncurkan video klip untuk lagu terbarunya "WAP", yang berkolaborasi dengan seorang rapper wanita juga, Megan Stallion.

Video dengan konsep unik ini diluncurkan pada Jumat, 7 Agustus 2020, dan langsung menduduki peringkat atas di trending YouTube.

1 dari 3 halaman

Video Klip Cardi B © Diadona

Namun, setelah diluncurkan, video klip ini malah menuai protes dari para penggemar Cardi dan Megan, pasalnya, dalam video klip itu menampilkan Kylie Jenner, yang beradegan dramatis selama 20 detik, dalam balutan gaun bercorak macam tutul.

Para Penggemar memuji Cardi dan Megan karena menyoroti wanita kulit hitam dan coklat, tetapi mereka menyesalkan penampilan Jenner, yang sering dituduh menyesuaikan budaya kulit hitam.

2 dari 3 halaman

Video Klip Cardi B © Diadona

Petisi di Change.org pun dibuat oleh beberapa penggemar, dan sudah ditandatangani oleh lebih dari 50.000 orang.

Awalnya, Cardi seakan tak memberikan reaksi yang spesifik akan hal ini, dan hanya mengucapkan terimakasih pada semua wanita yang bersedia tampil di video klipnya.

Namun, baru-baru ini, ia mengunggah foto Kyle di Instagram pribadinya @iamcardib untuk mengucapkan selamat ulang tahun, seraya berterimakasih pada Kyle karena bersedia tampil di video klip lagu WAP.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Happy Birthday ???? and thank you @kyliejenner for being in my music video.I wanted different type of bad bitches in my video.Black,white,Latin,mix we all have WAPS!OK ...but thank you always @krisjenner you always a call away for me and you treat me and mines like fam.

A post shared by Cardi B (@iamcardib) on

"Selamat Ulang Tahun ???? dan terima kasih @kyliejenner karena ada di video musik saya. Saya ingin berbagai jenis wanita di video saya. Hitam, putih, Latin, campuran kita semua punya WAPS! Oke ... tapi terima kasih selalu @krisjenner Anda selalu panggilan untuk saya dan Anda memperlakukan saya dan teman-teman seperti keluarga." Tulis Cardi di kolom caption.

Beri Komentar