Musik Video Romantis, Persembahan 12 Tahun Terindah dari BCL untuk Alm. Ashraf Sinclair

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 19 Juli 2020 16:28
Musik Video Romantis, Persembahan 12 Tahun Terindah dari BCL untuk Alm. Ashraf Sinclair
Musik video yang pasti akan menguras air mata, dipersembahkan BCL untuk almarhum suami tercinta.

Bunga Citra Lestari, sedang dalam ujian yang sungguh berat tahun ini, 18 Februari 2020, Ashraf, sang suami tercinta meninggalkan Bungan untuk selamanya.

Hidup sebagai single mother bagi malaikat kecilnya, Noah Sinclair, Bunga memaksa dirinya untuk bangkit kembali, dan fokus pada kebahagiaan buah hatinya.

1 dari 3 halaman

Musik Video BCL untuk Ashraf © Diadona

Tahun ini, tepatnya tanggal 8 November nanti, genap sudah 12 tahun usia rumah tanggal Bunga dan Ashraf, walau sudah tiada, Bunga memberikan persembahan rasa cintanya pada Ashraf, melalui sebuah lagu yang liriknya ditulis langsung oleh Bunga, dengan judul " 12 TAHUN TERINDAH."

Musik video berdurasi 4:40 menit itu, berisi cuplikan kegiatan Bunga dan Noah, saat mengenang sosok suami dan ayah di dalam keluarga mereka.

2 dari 3 halaman

Musik Video BCL untuk Ashraf © Diadona

Lirik dalam musik itu juga menyebutkan bahwa Noah ada sosok Ashraf dalam versi kecil. Bunga pun memanjatkan rasa terimakasihnya pada Tuhan karena telah bersama dengan Ashraf selama 12 tahun, serta tak kan ada yang bisa menukar kebahagiaan itu dengan apa pun di dunia.

Bunga tampil dengan wajah polos, tak terlalu banyak make up, dan dengan beberapa scene yang memperlihatkan Bunga tengah meneteskan air mata, dijamin akan membuat merinding dan terharu bagi siapa pun yang menontonnya dengan hati.

3 dari 3 halaman

Musik Video BCL untuk Ashraf © Diadona

Momen kepergian Ashraf memang sangat mendadak, tidak ada yang siap akan hal itu, tak ada tanda-tanda bahwa ia akan pergi selama-lamanya. Namun, kebangkita Bunga atas rasa terpuruknya patut diacungi jempol, semua ini ia lakukan karena walau ditinggal pergi separuh jiwanya, masih ada separuh yang lain, yaitu Noah, yang harus tetap ia syukuri, dan ajak bangkit bersama.

Semoga Bunga dan keluarga selalu diberi berkah dan kekuatan oleh Tuhan.

Beri Komentar