Mutia Ayu Ceritakan Glenn Fredly yang Mimpi 'Pohon Surga' Sebelum Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Kamis, 28 Oktober 2021 13:07
Mutia Ayu Ceritakan Glenn Fredly yang Mimpi 'Pohon Surga' Sebelum Meninggal Dunia
Glenn Fredly seperti sudah siap tinggal di Surga sebelum hari kematiannya

Hadir di channel YouTube Daniel Mananta Network, Mutia Ayu ceritakan masa-masa indahnya bersama Glenn Fredly sebelum akhirnya ditinggal untuk selama-lamanya.

Tak hanya itu, dalam podcatsnya bersama Daniel Mananta, Mutia Ayu juga menceritakan hari-hari terkahirnya bersama sang musisi.

1 dari 5 halaman

Sudah tenang di Surga, sosok Glenn Fredly masih terus ada di hati sang istri, Mutia Ayu. Awalnya, ia bercerita bahwa Glenn Fredly sempat mengerjai dirinya dan anggota keluarganya yang lain di momen April Mop, yang bertepatan pada tanggal 1 April.

Di April Mop itu, Glenn mencoba ngeprank anggota keluarganya dan mengatakan jika sesuatu hal terjadi pada pelantun lagu Januari tersebut.

2 dari 5 halaman

Lima hari setelahnya, Mutia Ayu menceritakan saat Glenn Fredly memimpikan hal yang aneh, seperti pertanda dari Tuhan dan Surga. Dengan mengenang sang suami, Mutia menceritakan ketika kala itu Glenn memimpikan Pohon Surga.

“ Tanggal 6 april, sebelum dia ke rumah sakit dia pengen tidur di rumah ruang tamu, semuanya pengen dimatiin. Terus jam 4 subuh aku dibangunin, dia bilang, ‘bebeh, aku mimpi, aku mimpi,’” ungkap Mutia kepada Daniel Mananta dikutip pada Kamis (28/10/2021).

3 dari 5 halaman

“ Tolong cariin aku Pohon Tarbantin (pohon terkuat yang ada di Surga) ada yang ngasih tau suruh nyari pohon itu,” lanjut Mutia Ayu.

Mengingat saat-saat terakhirnya, “ Dia nangis, bener-bener nangis saat itu. Nangis sejadi-jadinya. Sampai dia minta ampun kepada Tuhan,” lanjut Mutia yang menceritakan kondisi Glenn sebelum meninggal dunia.

4 dari 5 halaman

Terbangun dini hari dan tidur lagi, Glenn kembali bermimpi di waktu yang sama, “ Bebeh, tadi aku ketemu sekolompok orang pakai baju putih-putih,” ungkap istri mendiang Glenn Fledry.

“ Dia tidur lagi bangun, dia bilang ‘musik itu tidak akan pernah mati, tidak akan pernah musnah, yang akan musnah itu adalah manusia,” lanjut Mutia yang penuh rasa rindu dan kagum pada sosok Glenn Fledry.

Beri Komentar