Mutia Ayu Unggah Foto Sang Anak, Kulit Gewa Disebut Mirip Glenn Fredly

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 18 Juni 2021 11:16
Mutia Ayu Unggah Foto Sang Anak, Kulit Gewa Disebut Mirip Glenn Fredly
Ariel Tatum bahkan sampai iri dengan kulit Gewa lho..

Sejak kelahiran putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Mutia Ayu diketahui hanya beberapa kali menunjukkan wajah sang anak. Pertama yak sesaaat setelah momen kelahiran lalu saat pemakanan mendiang suami, Glenn Fredly sebulan kemudian.

Sam,a halnya seperti Raisa, sosok Gewa hanya muncul di laman media sosialnya tanpa memperlihatkan wajah. Saat ditanya alasannya, Mutia menjawab bahwa ini sudah merupakan keputusannya dengan sang suami demi privasi.

1 dari 3 halaman

“ Aku dan Glenn sudah sepakat untuk tidak publish Gewa, aku utamakan privasi. Bukan berarti yang perlihatkan anaknya, itu tidak baik. Tapi ini diri aku ya. Jadi biarkan Gewa yang menentukan nanti dipublish atau tidak. Mau umur berapa pun dia, yang penting dia mengucap, ok aku mau dipublish," ungkap Mutia Ayu.

Mutia mengungkap kini Gewa tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. Terbaru, Mutia menyebut bahwa kulit yang dimiliki sang anak mirip dengan Glenn Fredy dan membuatnya iri.

2 dari 3 halaman

Di laman instagram miliknya, Mutia membagikan potret Gewa yang sedang berdiri dan membelakangi kamera. Gewa nampak berdiri sedang mengintip sesuatu di balik tirai jendela yang terbuka. Yang bikin terliht menggemaskan, kerah kaos yang dikenakannya melorot hingga memperlihatkan bahu mungilnya.

      View this post on Instagram

A post shared by MUTIA (@mutia_ayuu)

"Pengen banget punya kulit kaya Gewa OMG ?????? Ma little sexy????" tulis Mutia menyertai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Potret Gewa tersebut memancing koemntar gemas dari netizen, salah satunya Marion Jola.

" Ahahaha Gewaa..." tulis Lala.

Ariel Tatum yang nampaknya sudah pernah bertemu langsung dengan Gewa pun mengungkap warna kulit Gewa yang menurutnya sangat cantik. Ariel juga memuji mata Gewa.

" Aku juga pengennn hhhhh ???? +matanya sih yang kalo kedip sangat amat ningrat ????" puji Ariel Tatum.

Netizen juga pasti penasaran dengan wajah Gewa, kan?

Beri Komentar