Na In Woo Resmi Jadi Pengganti Kim Seon Ho di Acara 2 Days 1 Night

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 25 Januari 2022 14:41
Na In Woo Resmi Jadi Pengganti Kim Seon Ho di Acara 2 Days 1 Night
Na In Woo bakal jadi member tetap.

Nama Na In Woo ramai diperbincangkan netizen. Aktor berusia 27 tahun ini dikonfirmasi menjadi member tetap di variety show 2 Days and 1 Night.

KBS mengumumkan bahwa Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai anggota tetap di acara tersebut. Masuknya Na In Woo untuk menggantikan posisi Kim Seon Ho yang kaluar dari acara ini pada tahun lalu.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Soompi, sutradara produksi (PD) Bang Geul Yi berharap bergabungnya Na In Woo bisa menambah energi baru ke dalam acara tersebut. Selain itu, pria yang nantinya akan jadi maknae baru ini diharapkan bisa menghadirkan tawa yang segar bagi penonton.

" Akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon sebagai anggota tertua hingga Ravi yang selama ini jadi anggota termuda," ungkap Bang Geul Yi.

2 dari 4 halaman

Perlu diketahui, 2 Days and 1 Night merupakan variety show yang telah mengudara sejak 2007 silam. Tayangan ini disiarkan melalui stasiun TV KBS.

Kim Seon Ho diketahui bergabung dengan acara ini pada season keempat, yakni tahun 2019-2021. Ia kemudian keluar dari acara tersebut lantaran sebuah skandal yang ramai jadi perbincangan pada Oktober tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Hengkangnya Kim Seon Ho akhirnya digantikan oleh Na In Woo. Na In Woo sendiri diketahui memulai aktif di dunia hiburan pada tahun 2013 silam.

Ia dikenal publik lewat perannya di drama Mr. Queen dan River Where The Moon Rises. Bahkan, Na In Woo sempat memenangkan kategori Best New Actor 2021 di KBS Drama Awards lewat River Where The Moon Rises.

Beri Komentar