Nadya Mustika Dituduh Hamil dari Pria Lain, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara

D-Stories | Selasa, 2 Maret 2021 17:09
Nadya Mustika Dituduh Hamil dari Pria Lain, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara

Reporter : Mila Ismiranda

Bagaimana tanggapan Rizki DA?

Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika memang sempat menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran isu keretakan rumah tangga mereka yang baru seumur jagung. Banyak netizen yang menduga, masalah ini timbul karena Rizki yang tak tanggung jawab terhadap istrinya, sampai dugaan bahwa keduanya hanya settingan untuk meningkatkan popularitas semata.

Terlepas dari hal tersebut, pasangan yang menikah pada 17 Juni 2020 lalu ini pun tengah menanti kebahagiaan. Pasalnya, diketahui Nadya tengah hamil besar.  

2 dari 3 halaman

Nadya Mustika Dituduh Dihamili Pria Lain

Diuji oleh cobaan tanpa henti, kehamilan Nadya Mustika pun turut jadi buah bibir netizen. Banyak yang mengatakan bahwa Nadya dihamili oleh pria lain. Mendengar kabar tersebut, Rizki DA, selaku ayah dari anak dalam kandungan Nadya pun angkat bicara.

" Kalau untuk tudingan-tudingan (salah satunya tudingan Nadya hamil dengan laki-laki lain) wajar manusiawi juga, kita juga punya hati, punya dua mata, dua telinga yang mungkin juga bisa mendengarkan ocehan mereka," kata pria kelahiran 3 Februari 1997 ini.

 Nadya Mustika Dituduh Hamil dari Pria Lain, Rizki DA Akhirnya Angkat BicaraNadya Mustika Dituduh Hamil dari Pria Lain, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara © Youtube seleb oncam news

Lebih lanjut, Rizki DA mengatakan bahwa dirinya tidak menanggapi omongan netizen dan memilih fokus pada masalahnya saja.

" Tapi ya mungkin tangan ini juga dua, jadi tutup telinga aja. Fokus untuk permasalahan kita, selesaikan dengan baik. Biarkanlah mereka menanggapi seperti apa, mereka menanggung sendiri nantinya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Rizki DA Ingin Azankan Anak

Masih perhatian, Rizki DA meminta Nadya supaya selalu menjaga kesehatan dan mengabarkannya saat akan melahirkan.  

" Yang penting kalau untuk Nadya di sana, pokoknya bismilah lancar nanti lahirannya. Kapan pun waktunnya pokoknya harus ngabarin Ikinya. Kapan lahirnya, pokoknya waktu kapanpun harus ngabarin," ujar pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin ini.

Tak hanya itu, kembaran Ridho DA ini juga ingin mengazankan anaknya saat lahir ke dunia. 

" Karena itu tanggung jawab Iki, walaupun enggak bisa di situ, tapi harus Iki kejar pada saat itu kalau lahiran malam jam 12, atau jam 1, Iki harus kejar. Kan harus azan," lanjutnya.

Join Diadona.id