Nadya Mustika Posting Curhatan di Instagram, Sudah Lelah Berusaha dan Ingin Pergi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 12 Mei 2021 12:02
Nadya Mustika Posting Curhatan di Instagram, Sudah Lelah Berusaha dan Ingin Pergi
Nadya Mustika juga sebut anaknya berhak bahagia.

Nadya Mustika Rahayu mulai dikenal sejak menikah dengan Rizki DA. Beberapa bulan setelah pernikahannya, rumah tangga Nadya dan Rizki justru diterpa isu keretakan.

Nadya bahkan tinggal berjauhan dengan Rizki. Hingga masyarakat pun semakin heboh setelah mengetahui bahwa Nadya hamil di tengah isu rumah tangga yang dihadapinya.

Beberapa waktu yang lalu, Nadya telah melahirkan buah hatinya dengan Rizki. Kehadiran Rizki pun membuat masyarakat menduga bahwa hubungan keduanya telah membaik.

Namun baru-baru ini Nadya mengunggah sebuah curhatan di akun Instagramnya. Hal itu pun membuat masyarakat kembali bertanya-tanya tentang kelanjutan rumah tangga Nadya dan Rizki.

1 dari 3 halaman

Curahan Hati Nadya

Sempat Ditutupi, Nadya Mustika Pamer Baby Bumb yang Mulai Membesar © Diadona

Melalui akun Instagramnya (@nadyamustikarahayu), Nadya mengunggah sebuah tulisan curahan hati. Nadya menuliskan bahwa selama ini dia sudah berusaha yang terbaik dan menjadi sabar. Kini Nadya sudah lelah berusaha dan ingin pergi.

Insta Story Nadya © Diadona

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Terungkap, Ini Tanda-Tanda Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Akan Kembali Rujuk © Diadona

Postingan Nadya diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen pun memberikan tanggapan mereka setelah membaca curahan hati Nadya.

@el***he***: Nadya Allah maha adil... Skr dirimu di campakkn ada saatnya org itupun mendapatkan karmanya...hny tinggal waktu aja...

@he**y**u: Sabar ya nadya, laki lu suka konslet emang .. pdhl di masa masa kaya gini, istri tuh butuh support suami .. ????

@er***ro**ie: Ngapain lg sih . Udahlah kalo emang g kuat tinggalin ajah si kriting ..

@z***ari***dy: ISTRI ITU PERLU DI HORMATI, DI HARGAI, DI PUJI DAN DI SAYANGI, JADILAH SUAMI YANG SELALU MENYAYANGI IBU DARI ANAK2 MU !!

3 dari 3 halaman

Anak Nadya dan Rizki

Insta Story Nadya © Diadona

Melalui Instagramnya, Nadya juga sering membagikan kesehariannya bersama dengan sang buah hati. Dalam sebuah postingannya pada 11 Mei 2021, Nadya menuliskan bahwa anaknya berhak bahagia.

" Kamu berhak bahagia anak sholeh," tulis Nadya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar