Nagita Slavina Bongkar Kebiasaan Tak Terduganya, Raffi Ahmad: Aneh kan?

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 12 Juni 2021 09:47
Nagita Slavina Bongkar Kebiasaan Tak Terduganya, Raffi Ahmad: Aneh kan?
Apa ya kebiasaannya Gigi?

Kehidupan keluarga Sultan Andara memang selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Nggak hanya tentang bagaimana gaya hidup dan kegiatan sehari-hari Raffi Ahmad, Nagita Slavina maupun Rafthar, tapi juga kebiasaan mereka.

Baru-baru ini, Gigi yang sedang hamil mengungkapkan kebiasaan tak terduganya. Hal ini mendapat respon dari sang suami kalau istrinya aneh. Kebiasaan Gigi ini diungkapkan melalui kanal YouTube Rans Entertainment (11/07).

Kira-kira kebiasaannya apa ya?

1 dari 4 halaman

Nagita Insecure

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Di mata orang, Nagita disanjung sebagai salah satu perempuan hebat. Namun, ia juga tetap manusia yang punya rasa insecure loh, Diazens.

" Anda pernah nggak merasa insecure?" tanya Raffi selaku host dalam podcast tersebut.

" Aku insecure kalau nggak tahu apa-apa. Contohnya kayak di suatu forum terus mereka lagi pada ngomongin apa gitu. Terus aku nihil nggak tahu apa-apa, kosong, nggak punya argumen apa-apa," ungkap Gigi mengenai insecure-nya.

Ibu hamil itu juga menjelaskan kalau rasa insecure-nya mirip anak sekolah. Pasti ingin pinter dan jadi minder kalau dia nggak tahu apa-apa dibanding teman-temannya.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan Tak Terduga Nagita Slavina

Kebiasaan Tak Terduga Nagita Slavina © Diadona

Selain rasa insecure yang dibongkar, Nagita Slavina juga mengungkapkan kebiasaan tak terduganya.

" Aku juga suka sih cari-cari sesuatu yang nggak penting," beber Gigi.

" Contohnya?" Raffi pun bertanya karena penasaran.

" Lihat binatang-binatang melahirkan, di video. Terus lihat jerawat-jerawat, pencet-pencet jerawat, komedo," ungkap Gigi mengenai kebiasaannya.

3 dari 4 halaman

" Aneh kan? Berarti kamu tuh lebih banyak meluangkan waktu untuk hal-hal seperti itu? Karena kalau suami anda tak..tak.. visioner," ungkap Raffi sembari memuji dirinya sendiri.

" Ya enggak, kalau lagi nggak mood kan aku harus cari kesenanganku sendiri," jawab Gigi.

Gigi pun harus mengakui kalau kebiasaannya tersebut dilakukan saat jenuh guna mencari kebahagiaan lain. Ia juga menyetujui sang suami yang lebih hebat darinya karena bisa multitasking, tidak seperti dirinya.

Beri Komentar