Nagita Slavina Diberi Stroller Branded Seharga Mobil, Netizen: Dapat Rumah KPR!

D-Stories | Rabu, 24 November 2021 09:27

Reporter : Kurnia

Jantung warganet kecolek sama harga stroller yang kalo dibuat beli mobil masih ada kembalinya

Sedang hamil besar anak kedua, detik-detik menunggu kelahiran sang  buah hati semakin dinanti-nantikan. Bukan hanya keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, tante dan oma online sudah banyak menunggu momen bahagia tersebut.

Semakin dekat dengan proses persalinan, Nagita Slavina telah banyak mendapatkan hadiah dan kado-kado untuk kelahiran sang buah hati. Berdatangan satu per satu, kali ini Nagita Slavina kembali bikin heboh jagad maya.

Nagita Slavina Diberi Stroller Branded Seharga Mobil, Netizen: Dapat Rumah KPR!
2 dari 6 halaman

Bukan Nagita Slavina namanya jika tak membuat gempar dengan barang-barang branded yang harganya selangit.

Melalui unggahan akun Instagram Fashion Nagita Slavina, salah satu kado terbaru istri Raffi Ahmad yang buat heboh adalah stroller dari salah satu sahabatnya. Bukan stroller biasa, kado yang diterima Nagita adalah stroller bermerk dari line fashion ternama Christian Dior.

3 dari 6 halaman

100 Juta

Stroller berwarna hitam yang didomansi dengan motif bertuliskan Dior, “Bassinet and Stroller Combo' from dior.com $7,700/109.700.000 IDR,” tulis akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Selasa (23/11/2021).

Tak menunggu lama, hadiah stroller branded Nagita Slavina itu pun langsung dipenuhi komentar warganet. Seperti biasa, nggak sedikit dari mereka yang merasa jantungnya kesentil dengan barang-barang Nagita Slavina.

4 dari 6 halaman

Seharga Mobil

Diberi hadiah stroller dari Christian Dior, nggak sedikit warganet yang merasa jiper karena harga mobilnya jauh lebih murah dari hadiah yang diterima Nagita Slavina.

“Mahalan strollernya sultan dari pada mobil gw,” tulis seorang netizen. Sementara yang lain, “Mobil ku menangis melihat ini,” ikut meramaikan kolom komentar akun fashion Nagita Slavina itu.

5 dari 6 halaman

Dapat Rumah KPR

Harga strollernya disebut seharga rumah KPR dengan cicilan 15 tahun, “Seharga perumahan yg dicicil 15tahun.”

“Seharga rumah KPR,” timpal netizen lain yang ikut resah mengetahui harga stroller mahal Nagita.

Join Diadona.id