Nama Arya Saloka Hilang dari Daftar Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Sudah Fix Keluar?

Reporter : Nasa
Jumat, 17 Juni 2022 10:31
Nama Arya Saloka Hilang dari Daftar Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Sudah Fix Keluar?
Arya Saloka sudah resmi keluar dari Ikatan Cinta?

Rumor yang beredar soal Arya Saloka tak lagi bermain sebagai pemeran Aldebaran di sintron Ikatan Cinta, nampaknya benar adanya. Pasalnya, nama Arya Saloka dikabarkan telah hilang dari daftar nama pemain sinetron tersebut.

Sebelumnya, karakter Aldebaran sendiri dikabarkan menghilang dan tak diketahui kapan akan kembali muncul dalam sinetron fenomenal, yang beberapa tahun belakangan berhasil mendulang kesuksesan.

1 dari 4 halaman

Nama Arya Saloka Sudah Hilang

Pada episode terbaru sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka sudah hilang dari daftar nama para pemain yang biasanya muncul pada awal pembukaan dimulainya sinetron yang tayang setiap hari ini.

Tak heran jika fakta ini cukup mengejutkan publik. Meski rumor hengkangnya Arya Saloka sudah santer terdengar, namun kejelasan nasib Aldebaran sebelumnya sama sekali belum menemukan titik terang.

2 dari 4 halaman

Daftar Nama Pemain Utama Sinetron Ikatan Cinta

Lebih lanjut, pada episode terbaru sinetron Ikatan Cinta, hanya muncul sejumlah nama pemeran utama. Mulai dari Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara dan Ammar Zoni yang belakangan ikut bergabung.

Fakta ini membuat para penggemar sinetron Ikatan Cinta bertanya-tanya. Mengingat berhentinya Arya Saloka dari sinetron tersebut tanpa dibarengi dengan pemberitahuan atau klarifikasi apa pun dari pihak kru maupun Arya Saloka sendiri.

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo Jawab Komentar Netizen

Menanggapi beragam rumor yeng beredar, terdapat salah seorang netizen yang membuat Amanda Manopo buka suara. Ia membubuhkan komentar " Manda yu main film series aja yu, IC (Ikatan Cinta) ceritanya sudah prik," tulis netizen.

" Lahh.. saya hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita sudah memulai dengan baik-baik, mengakhiri baik baik juga," jawab Amanda Manopo.

4 dari 4 halaman

Amanda Manopo Ingin Bertanggung Jawab dan Tak Ingin Egois

Sementara itu, seleb 22 tahun tersebut menyampaikan bahwa dirinya tetap ingin memikirkan kepentingan bersama. Maka dari itu, ia tak ingin egois dan memilih untuk bertanggung jawab.

" Walaupun kita tidak melakukan apa-apa sih, cuman tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," timpal Amanda Manopo lagi.

Wahhh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar