Natasha Wilona Ungkap Hasil Tes PCR Usai Dituduh Artis 'N' yang Tetap Syuting Meski Positif Covid-19

D-Stories | Senin, 5 Juli 2021 20:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Namanya terseret, Wilona akhirnya buka suara.

Sosial media sedang dihebohkan dengan ramainya pemberitaan mengenai artis berinisial 'N' yang diduga tetap syuting meski positif Covid-19. Berita yang diunggah akun gosip @lambeturah ini bersumber dari instagram story @agoeslim88.

Instastory tersebut menuliskan infromasi bahwa artis berinisial N ini tetap menjalani pemotretan untuk sebuah brand, padahal hasil tesnya menyatakan positif Covid-19. Sang fotografer disebut-sebut mengetahui kondisi tersebut, namun tetap membiarkan proses produksi berjalan sembari menrapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Natasha Wilona Ungkap Hasil Tes PCR Usai Dituduh Artis 'N' yang Tetap Syuting Meski Positif Covid-19
2 dari 6 halaman

Natasha Wilona dituding sebagai artis inisial 'N'

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Postingan lambe turah tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Meski hanya menuliskan inisial nama, namun banyak netizen yang menerka-nerka di kolom komentar. Banyak yang menduga jika artis yang dimaksud adalah Natasha Wilona.

Pasalnya, ciri-ciri yang diberikan tidak hanya inisial nama, namun juga keberadaan ibu sang artis yang selalu menemani bekerja. Dan selama ini, publik mengetahui jika Natasha Wilona kerap diteman sang ibu saat bekerja.

3 dari 6 halaman

Natasha Wilona unggah hasil tes PCR-nya

Mengetahui namanya ikut terseret dalam pemberitaan yang sedang ramai beredar, Natasha Wilona akhirnya angkat bicara. Ia mengunggah hasil tes PCR-nya sembari memberikan penjelasan panjang lebar pada caption unggahan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)

"Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July," ujar Wilona dalam postingannya.

4 dari 6 halaman

Natasha Wilona sempat positif Covid-19 tanggal 22 Juni

Natasha WilonaNatasha Wilona © instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona menyayangkan adanya pihak-pihak yang mengunggah hasil antigen semua pihak di tanggal 22 Juni, tanpa izinnya dan pihak brand. Bahkan Wilona menyebut jika pengunggah tersebut bukanlah tim kerja yang berada di lokasi. Wilona pun akhirnya menjelaskan bahwa dirinya memang sempat positif Covid-19 di tanggal tersebut.

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu," ujar Wilona.

5 dari 6 halaman

Berharap tak ada pihak yang menggiring opini negatif

Natasha WilonaNatasha Wilona © Instagram / fdphotography90

Cara ini sengaja dilakukan Wilona untuk menunjukkan bukti sekaligus menjelaskan kondisinya kepada masyarakat. Ia juga berharap supaya tidak ada lagi berita yang simpang siur mengenai dirinya.

"Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone," pungkasnya.

Join Diadona.id