Nathalie Holscher Murka, Nama Mendiang Mantan Istri Sule Dijadikan Iklan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 Februari 2021 15:21
Nathalie Holscher Murka, Nama Mendiang Mantan Istri Sule Dijadikan Iklan
Nathalie Holscher dibuat murka lantaran nama mendiang mantan istri sule dijadikan konten iklan.

Nathalie Holscher baru-baru ini dibuat murka dengan adanya konten iklan yang membawa nama mendiang Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri Sule. Nathalie Holscher tampak marah yang ia tunjukkan dalam Instagram Story dimana sang pembuat iklan menyebutkan 'Lina meninggal karena gerd (asam lambung): Gerd pemicu kematian. Mitos atau fakta'.

" APA APAAN NI?? kalo mau jualan gak gini kali!" tulis Nathalie Holscher murka.

1 dari 3 halaman

Tak hanya melalui Intagram Story-nya saja, melansir dari Insertlive pada Kamis (4/2/2021), Nathalie Holscher juga tampak mengunggah perasaan marah sekaligus keecewa tersebut di feed Instagram pribadinya.

Nathalie Holscher Murka Nama Mendiang Mantan Istri Sule Dijadikan Iklan © Diadona

" Apa-apaan ini ya? Tolong orang yang sudah nggak ada jangan dibikin berita hoax! Tidak sembarangan naikin berita," .

" Dipikir dulu keluarga yang ditinggalkan. Jangan memanfaatkan dagangan kamu," lanjutnya sembari menyematkan akun produk @yellowfitkitchen.

2 dari 3 halaman

Nathalie Holscher Murka Nama Mendiang Mantan Istri Sule Dijadikan Iklan © Diadona

Namun, kini unggahan di feed tersebut sudah ditarik oleh Nathalie setelah pihak pembuat iklan melakukan DM langsung kepadanya dan telah merevisi cover dari konten tersebut.

" Dengan ini kami mau minta tolong kepada bunda Nathalie agar postingan di Instagram di take down. Mengingat kami juga sudah merevisi cover dari konten kami. Dengan adanya ini, kami jadikan pembelajaran. Kami mohon pengertiannya, sekali lagi kami mohon maaf," tulis isi pesan tersebut.

3 dari 3 halaman

" Seharusnya memberikan contoh ilustrasi ilmiah, bukan dari artikel. Belum tentu keluarga yang ditinggalkan fine-fine saja," balas Nathalie sambil menghapus unggahan kemarahannya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Lina, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/1/2020) dini hari. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak rumah sakit.

Beri Komentar