Nathalie Holscher Tegur Putri Delina karena Gengsi Bilang Kangen

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 23 Januari 2021 16:37
Nathalie Holscher Tegur Putri Delina karena Gengsi Bilang Kangen
Nathalie Holscher menceritakan pengalamannya menghadapi Putri Delina sebagai ibu sambung.

Menikah dengan seorang duda yang telah memiliki anak tentu menjadi tantangan tersendiri bagi seorang wanita. Mungkin hal itu juga dirasakan oleh Nathalie Holscher.

Kehidupan Nathalie tentu berubah setelah menikah dengan komedian Sule yang langsung membuatnya menjadi ibu sambung dari empat orang anak. Apalagi anak-anak Sule sudah bukan bayi lagi dan bahkan ada yang sudah beranjak dewasa.

Namun Nathalie berusaha dengan tulus memberikan kasih sayangnya untuk anak-anak suaminya itu. Nathalie bahkan terlihat sangat dekat dan kompak dengan Putri Delina, anak kedua Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah.

1 dari 3 halaman

Diajak makan oleh Putri

Nathalie dan Putri © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SUNAH OFFICIAL, Nathalie sedang dalam perjalanan untuk makan bareng bersama dengan Putri. Dia cuga bercerita bahwa sepertinya Putri sedang merindukan kehadiran seorang ibu.

" Aku sih sebenernya Putri ini merindukan sosok ibu dan sebenernya dia itu ya masih rada sedikit gengsian ya," ungkap Nathalie.

2 dari 3 halaman

Putri gengsian

Nathalie dan Putri © Diadona

Nathalie juga sempat mendengar keinginan Putri untuk ditemani olehnya. Namun dia memahami karena Putri sedang di usia yang gengsi untuk mengungkapkan hal tersebut.

" Sedihnya tuh karena terharu gitu ya, karena mungkin di umur dia segitu masih gengsi untuk mengutarakan kalau membutuhkan bunda dan perhatian bunda," kata Nathalie.

3 dari 3 halaman

Menegur sang anak

Nathalie dan Putri © Diadona

Setelah bertemu dengan Putri, Nathalie pun memberikan pesan agar sang anak nggak gengsi lagi jika ingin ditemani olehnya. Selanjutnya keduanya pun berjanji dengan menautkan kelingking.

" Kalo kata bunda gini mulai sekarang jangan pernah ada yang namanya gengsi," ujar Nathalie.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar