Naura Ayu Bantah Perselingkuhan Menjadi Penyebab Dirinya Putus dengan Devano Danendra

D-Stories | Jumat, 18 Maret 2022 13:03

Reporter : Galang

Pasangan yang disebut-sebut positif akhirnya putus

Hubungan antara Naura Ayu dan Devano Danendra sudah tidak lagi menjalin hubungan sepasang keasih. Keduanya kini telah mengkandaskan hubungan setelah tiga tahun pacaran.

Setelah kabar keduanya putus, muncul gosip yang mengatakan bahwa berakhirnya hubungan mereka disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Hal ini pun dibantah oleh putri Nola B3 tersebut.

"Please untuk seluruh media dan accs, disini gaada yg selingkuh dan jangan bikin spekulasi yg tidak benar," tutur Naura Ayu di Twitter-nya, Kamis (17/3/2022) malam.

Naura Ayu Bantah Perselingkuhan Menjadi Penyebab Dirinya Putus dengan Devano Danendra
2 dari total 4 halaman

Remaja yang kini berusia 1 tahun itu meminta agar warganet tidak menggiring opini ke arah negatif tentang penyebab hubungannya yang telah kandas.

"Kalian punya simpati semua kan?" tuturnya.

Naura Ayu pun mengucapkan terima kasih pada penggemar yang selama ini telah memberikan dukungan untuk hubungan yang mereka jalani selama 3 tahun.

"Guys thank you so much for the support, consideration, and love for me and dev," kata Naura Ayu.

3 dari total 4 halaman

Putri Nola B3 tersebut memastikan hubungan mereka tetap baik meskipun sudah putus. Hal itu ia buktikan dengan masih melakukan gaya salam khas bareng Devano.

"Pokoknya putus bukan berarti berhubungan tidak baik," kata Naura.

"Iya kita harus baik-baik. Last tos," timpal Devano Danendra.

Hubungan asmara Naura dan Devano memang sangat menjadi perhatian banyak orang Keduanya disebut sebagai pasangan yang sangat positif.

4 dari total 4 halaman

Mereka selalu terlihat bersama dalam kesempatan. Bahkan, Devano sudah sangat dekat dengan keluarga Naura. Begitu juga dengan Naura yang sudah dekat dengan keluarga Devano.

Devano Denandra sendiri sempat menyinggung soal aksi mengakhiri hidup saat dituding melakukan perselingkuhan oleh warganet. Banyak pihak khawatir terhadap keadaan putra Iis Dahlia itu.

"Hahaha comment lo yang selalu ngefitnah gue enggak enggak berhasil ngancurin kehidupan gue, makasih. If I kill myself, itu salah lo," kata Devano di Instagram pada warganet yang menudingnya selingkuh.

Join Diadona.id