Nazwa TikTok Viral, Video dan Foto Syur Mirip Dirinya Beredar di Twitter!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 Juli 2021 12:00
Nazwa TikTok Viral, Video dan Foto Syur Mirip Dirinya Beredar di Twitter!
Siapa Nazwa sebenarnya?

Nama Nazwa TikTok tiba-tiba jadi perbincangan. Perempuan bernama lengkap Nazwa Fidhia Anastasya ini merupakan TikTok-er sekaligus selebgram yang miliki banyak follower.

Nazwa sering mengunggah konten berupa video lip-sync, dance, tips kecantikan, hingga review skincare. Wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yangindah tentu saja membuatnya mudah jadi pusat perhatian.

1 dari 5 halaman

Beberapa waktu belakangan, berita miring menghinggapi perempuan berusia 16 tahun. Kabarnya, beredar video serta foto syur mirip Nazwa.

Video ini viral di TikTok hingga Twitter. Menjadi trending di dua linimasa tersebut, video Nazwa pun dicari-cari netizen.

2 dari 5 halaman

Foto dan video yang beredar ini disebut-sebut tak hanya melibatkan Nazwa, tapi juga sang kekasih. Seorang pengguna Twitter pun diketahui membagikan foto tersebut.

Berdasarkan informasi, foto tersebut diambil dari video berdurasi 7 detik yang memperlihatkan perempuan mirip dirinya. " Gw ada videonya cuma 7 detik doang," tulis akun Twitter@nopan11.

3 dari 5 halaman

Tak hanya jadi perbincangan di Twitter, netizen Tiktok pun ikut ramai mengomentari hal ini. Banyak yang terang-terangan menyebut jika perempuan dalam video tersebut mirip dengan Nazwa.

" Mirip banget woy," tulis warganet TikTok.

4 dari 5 halaman

Melansir dari berbagai sumber, pihak Nazwa sudah buka suara mengenai hal ini. Mereka mengonfirmasi jika foto tersebut merupakan editan. Namun tentu saja pernyataan ini nggak langsung dipercayai oleh netizen.

" Katanya editan? percaya gasi? ko gua engga ya," tulis TikTok@nazwaaa_, sebagaimana dilansir dari akun TikTok@kerudunghitam.

5 dari 5 halaman

Foto yang tersebar memperlihatkan seorang perempuan yang tengah mandi bersama dengan seorang pria. Netizen lantas menuding bahwa perempuan tersebut merupakan Nazwa.

Well, kita tunggu saja update selanjutnya, apakah perempuan tersebut benar-benar Nazwa atau justru hanya editan seperti yang diungkap pihak Nazwa.

Beri Komentar