Netizen Temukan Bukti Rachel Vennya yang Selingkuh dengan Salim Naureder Sebelum Bercerai

Reporter : Mila
Kamis, 21 Oktober 2021 18:28
Netizen Temukan Bukti Rachel Vennya yang Selingkuh dengan Salim Naureder Sebelum Bercerai
Beneran nih?

Nama Rachel Vennya hingga kini masih menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, selebgram hits ini terbukti kabur dari karantina Wisma Atlet Pademangan usai bepergian dari Amerika Serikat pada September lalu.

Rachel Vennya pun sempat melakukan klarifikasi di channel YouTube Boy William terkait dengan tindakannya tersebut. Ada kabar juga bahwa dirinya yang memaksa untuk satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Padahal dalam peraturan, orang yang tidak memiliki hubungan darah tidak boleh sekamar selama karantina.

“Aku ga bisa sebutin kronologinya seperti apa karena kan aku harus memberitahu kronologinya pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya.

1 dari 3 halaman

Hal tersebut lantas membuat para netizen makin memanas dan kembali membahas kejadian tentang dugaan retaknya rumah tangga Rachel dan Niko Al Hakim (Okin).

Salah satu netizen menuliskan bahwa Rachel Vennya diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer saat masih berstatus sebagai istri Okin.

2 dari 3 halaman

Bukti Rachel Vennya Selingkuh © Diadona

Tak lupa, netizen itu juga mengunggah bukti berupa screenshot TikTok Rachel Vennya dan instastory Rachel Vennya yang menunjukkan hadiah dari Salim, kekasihnya saat ini. Dalam foto itu terlihat ada stempel foto bertuliskan 10 November 2020.  

" Nemu di twitter. Liat stempel yg disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce,"  tulis netizen.

3 dari 3 halaman

Bukti Rachel Vennya Selingkuh © Diadona

Setelah melihat komentar tersebut, banyak netizen lain yang syok sekaligus merasa tertipu.

Beberapa menuding jika Rachel Vennya selama ini manipulasi statementnya agar Okin lah yang terlihat bersalah. Ada juga yang menduga jika perceraian Rachel Vennya dan Okin terjadi lantaran tingkah sang selebgram sendiri.

" lah?? brrti sama sama slengki dong anjirrr. gilaaaa bener2 dia kaya abg banget dipikir pikir yaaa," tulis @loveyjeynx

" brarti cerai kemaren katanya ada yg selingkuh, dia dong wkwkwk," tukas @bhddhjj

" Berarti rv manipulative banget gaksi," timpal @nomu_lonely

Menurut kalian gimana, guys?

Beri Komentar