Netizen Tuduh Sarwendah Dorong Anak Ke Kolam Renang, Betrand Peto Beri Klarifikasi

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 2 Juli 2020 19:20
Netizen Tuduh Sarwendah Dorong Anak Ke Kolam Renang, Betrand Peto Beri Klarifikasi
Wah, seperti apa nih klarifikasinya?

Betrand Peto memang suka membantu Sarwendah masak. Hari itu, Sarwendah sedang membuat kue di dapur. Sambil membantu bundanya masak, ada saja kejahilan yang Onyo lakukan.

Saat disuruh membuat selai strawberry, Onyo tak mau melakukannya, karena itu adalah pekerjaan orangtua, gak boleh dilakukan anak-anak, begitu katanya. Namun, saat bundanya akan masak sendiri, Onyo malah mau bantu, dan mereka akhirnya berebutan panci yang berisi strawberry.

1 dari 3 halaman

Betrand Peto Klarifikasi © Diadona

Akhirnya, bunda Sarwendah yang membuat selai strawberry. Tak berselang lama, eh ayah Ruben datang.

" Ayah dari mana yah?" Tanya Onyo.

" Cari duit, kenapa? Onyo yang nyari duit, ayah yang di rumah?" Tanya Ruben bercanda.

" Selang-seling," jawab Onyo.

Lalu, bunda Sarwendah ngelapor sama ayah Ruben, kalau tadi ia minta tolong Onyo untuk mengaduk strawberry sampai jadi selai, tapi Onyo gak mau, dan bilang itu adalah kerjaan orangtua, bukan anak-anak.

" Tadi aku suruh dia ini, bantuin ngaduk, tapi dia bilang jangan, soalnya anak kecil gak boleh. Jadi dia gak boleh megang ini lagi ya, masak-masak ya," ucap Sarwendah.

2 dari 3 halaman

Betrand Peto Klarifikasi © Diadona

Akhirnya Onyo hanya duduk sambil main smartphone, tapi tetap nemenin bunda Sarwendah masak.

Sambil menghancurkan buah strawberry yang ada di panci, bunda Sarwendah suruh Onyo konfirmasi sebuah kejadian di kolam renang.

Jadi, buat kamu yang belum tahu, sempat ada sebuah video yang memperlihatkan saat Onyo, cici Thalia, dan bunda Sarwendah sedang berada di kolam renang rumah mereka.

" Coba Onyo konfirmasi dulu, jadi kayak gimana ceritanya. Itu rame loh, netizen ngomenin bunda lho, katanya bunda yang dorong," ucap Sarwendah.

3 dari 3 halaman

Betrand Peto Klarifikasi © Diadona

" Siapa yang komenin? Netizen? Gak boleh komen gitu ya semua yang ada di rumah." Ucap Onyo.

Video itu memperlihatkan Onyo yang tercebur ke kolam renang, saat ia sedang memegang tangan bunda Sarwendah, jadi seakan-akan Sarwendah menceburkan Onyo ke kolam renang. Padahal, Onyo sendiri yang menceburkan dirinya ke kolam. Onyo melakukan itu semata-mata hanya untuk bercanda, dan sekaligus menjahili cici Thalia.

" Klarifikasinya gini, Onyo lagi mau mandi, Onyo duduknya di sudut (di pinggir kolam renang), jadi Onyo ceritanya juga mau berenang sama bunda, jadi pas Onyo giniin (pegang tangan bunda Sarwendah), Onyo yang jatuhin diri sebenernya," ucap Onyo menjelaskan.

Jadi sudah jelas ya, gak ada dorong-dorongan ke kolam renang, Onyo hanya memang ingin nyebur sendiri ke kolam renang, semuanya murni hanyalah bercanda dan senang-senang.

Beri Komentar