Ng Man Tat, Pemeran Paman Boboho dan Pelatih di Film Shaolin Soccer Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 27 Februari 2021 19:10
Ng Man Tat, Pemeran Paman Boboho dan Pelatih di Film Shaolin Soccer Meninggal Dunia
Turut bedika cita~

Dunia hiburan internasional khsusunya di Asia kembali berduka. Kali ini kabar kurang menyenangkan tersebut datang dari aktor legendaris asal Hongkong bernama Ng Man Tat yang dikenal lewat film, Shaolin Soccer.

1 dari 2 halaman

Ng Man Tat © Diadona

Aktor top Hong Kong Ng Man Tat atau dikenal dengan nama Wu Mengda meninggal dunia pada Sabtu, 27 Februari 2021, waktu setempat, pada usia 70 tahun. Aktor yang dikenal lewat peran Paman Boboho itu dikabarkan menderita kanker hati.

Berita ini dikonfirmasi BBC Chinese. " Bintang film Hong Kong Wu Mengda meninggal karena kanker hati pada hari Sabtu di usia 70 tahun," tulis BBC Chinese.

2 dari 2 halaman

Ng Man Tat © Diadona

Ng Man Tat sangat familiar di Indonesia lewat peran-perannya di lebih dari 200 film dan serial televisi. Beberapa film top yang diperankan Ng Man Tat antara lain All for the Winner (1990), The Saint of Gamblers (1995), Shaolin Soccer (2001), Kung Fu Dunk (2008), The Wandering Earth (2019).

Di usianya yang tak lagi muda, Ng Man Tat masih bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tak sedikit netizen yang ikut berduka mendengar berita kepergiannya. Selamat jalan, Ng Man Tat~

Beri Komentar