Ngaku Gak Punya Agama dan Tolak Masuk Islam, Foto Angela Gilsha Berhijab Ini Tuai Kontroversi

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 April 2021 16:17
Ngaku Gak Punya Agama dan Tolak Masuk Islam, Foto Angela Gilsha Berhijab Ini Tuai Kontroversi
Beberapa netizen mencibir penampilan Angela Gilsha yang berhijab

Nama Angela Gilsha akhir-akhir ini memang mencuri perhatian masyarakat. Hal ini terkait dengan ungkapannya bahwa dirinya tidak memiliki agama.

Bahkan, ada salah satu netizen yang mencoba mengajak Angela Gilsha untuk masuk Islam. namun, Angela dengan tegas menolak ajakan tersebut.

"No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," ujar Angela.

1 dari 4 halaman

Foto Berhijab

Namun, karena hal itu, postingan Angela Gilsha mengenakan hijab tersebut menuai kontroversi. Foto dirinya berhijab tersebut Angela Gilsha posting di media sosial Instagram.

Angela Gilsha © Diadona

2 dari 4 halaman

Promo E-Commerce

Dalam foto tersebut, terlihat kalau Angela Gilsha nampak sedang mengenakan sebuah kerudung. Ia juga terlihat sedang memagang tas dan sedang melihat ke arah sesuatu.

Itu adalah foto daro promo sebuah e-commerce. Jadi, bisa dibilang itu adalah konten atau foto endorse.

3 dari 4 halaman

Dicibir Netizen

Namun, karena mengenakan hijab, postingan tersebut menuai kontroversi. Ada beberapa netizen yang mencibir Angela Gilsha yang mengenakan hijab.

" Ah biar gaya aja bilang ga punya agama," ucap salah satu netizen.

" Lucu banget yaa.....ngaku gak punya agama....tapi dekat tuhan hahahaha.....ngakak we," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Hahahahhahaa ngakak gua, malu woooy malu njir, lu blak² kan Nolak masuk Islam tapi ngapa lu pake kerudung dan mau ngiklanin Ramadhan njir, hadeh malu wooy, dasar munafik lu wkwkwkwk.. Oohh iya lu ngaku ga punya Agama.. Terus lu ninggalin agama lu, ninggalin Tuhan lu?? Mau jadi kafir ya, wkwkwkwk.. Kasian gua liat hidup lu," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar