Ngaku Ngefans Banget, Nagita Slavina Malu-Malu Kucing Sampai Salting saat Ketemu Abimana!

D-Stories | Rabu, 1 Juli 2020 08:51
Ngaku Ngefans Banget, Nagita Slavina Malu-Malu Kucing Sampai Salting saat Ketemu Abimana!

Reporter : Anif Fathul Amin

Orang kalau udah ngefans emang suka gitu~

Artis kondang sekaligus YouTuber Raffi Ahmad memberikan kejutan tak terduga kepada istrinya Nagita Slavina. Kejutan itu ia berikan setelah dirinya berpura-pura memarah-marahi Nagita yang tidak bisa merakit mainan milik Rafathar.

Tanpa sepengetahuan Nagita, Raffi mendatangkan aktor idola Nagita yakni Abimana Aryasatya, aktor tampan yang membintangi film Gundala.

2 dari 5 halaman

Nagita yang tak sudah mulai merasa badmood lantaran kena omelan Raffi, tiba-tiba salah tingkah saat melihat Abimana datang berkunjung. Momen itu diunggah lewat YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/6/2020).

 Raffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan AbimanaRaffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan Abimana © YouTube Rans Entertainment

Di awal segmen Raffi sudah menyusun rencana untuk memberikan kejutan kepada Nagita. Rencana itu ia awali dengan membuat Nagita kesal lewat omelannya. Setelah rencananya sukses, Raffi lalu menjemput Abimana yang telah tiba.

" Ini idolanya Nagita," kata Raffi.

" Ini Nagita enggak tahu lho Abi dateng, gua mau ngasih surprise (kejutan)," ucap Raffi sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Raffi lalu bercerita kepada Abimana bahwa dirinya telah sengaja membuat kesal Nagita sebelum memberikan kejutan.

 Raffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan AbimanaRaffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan Abimana © YouTube Rans Entertainment

" Gua tadi udah ngomel-ngomelin, gua sengaja bikin dia bete," ujar Raffi.

" Ini lagi ngerakit (mainan Rafathar), dia enggak bisa gua omel-omelin."

" Wih rumah gua kedatangan Abimana asik," tutur Raffi yang cengar-cengir tak sabar melihat reaksi Nagita.

" Kita kasih surprise Nagita pasti kaget nih," imbuh ayah Rafathar itu.

4 dari 5 halaman

Kemudian Raffi bersama Abimana dan keluarga Abimana masuk ke dalam rumah. Saat masuk ke rumah, Raffi kembali menggoda Nagita. Ia pura-pura marah ke Nagita soal mainan Rafathar.

 Raffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan AbimanaRaffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan Abimana © YouTube Rans Entertainment

" Eh sayang sini, itu belum dirakit-rakit kamu mah enggak bener sih, itu kamu belum dirakit-rakit," kata Raffi mengomeli Nagita.

Saat Nagita ingin membalas omelan Raffi, ia terkeju melihat Abimana telah berdiri di pintu masuk rumah.

" Iyaa cie malu dia," kata Raffi menggoda Nagita.

Nagita hanya tersenyum malu saat melihat Abimana datang.

" Aku ngerjain kamu sayang sebenarnya pura-pura," ungkap Raffi.

" Aku sama Abimana 11-12 dong mukanya," goda Raffi.

 Raffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan AbimanaRaffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan Abimana © YouTube Rans Entertainment

" Eh jauh banget say," saut Nagita.

5 dari 5 halaman

" Ini udah ketemu Abimana gimana rasanya? Grogi dia," ledek Raffi.

Kemudian Raffi meminta agar nagita berfoto bersama Abimana. Namun Nagita justru kabur malu tak mau berfoto bersama idolanya itu.

 Raffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan AbimanaRaffi Ahmad Nagita Slavina Kedatangan Abimana © YouTube Rans Entertainment

" Eh sini foto dulu," kata Raffi.

Ketika foto berdua dengan Abimana, Nagita beberapa kali tersipu malu dan tak kuat menahan tawa. Akhirnya Nagita mulai tidak grogi ketika dirinya berfoto beramai-ramai dengan Abimana.

 

Join Diadona.id